MASA DEPAN PEMAIN : Persib Ingin Samsul Arif?

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja - Dok)
15 Februari 2016 17:35 WIB Redaksi Solopos Sepakbola Share :

Masa depan pemain asal Bojonegoro, Samsul Arif belum mengalami kejelasan. Kabar terakhir, mantan pemain Arema Cronus itu diminati oleh Persib

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Ke mana Samsul Arief akan berlabuh usai berpamitan dengan Arema Cronus masih jadi tanda tanya. Namun Persib Bandung mengaku tertarik dan siap mendapatkan tanda tangan eks striker timnas Indonesia itu.

Laga ujicoba antara Arema Cronus melawan Madura United FC yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/2/2016), menjadi laga perpisahan kedua pemain Arema, yakni Samsul Arief dan Purwaka Yudhi.

Kedunya berpamitan kepada seluruh pemain dan suporter Aremania yang memadati stadion. Samsul dan Purwaka juga nampak meneteskan air mata karena harus berpisah dengan klub yang telah dibelanya selama empat tahun.

Samsul dan Purwaka diketahui memang sudah lama menyatakan niatnya meninggalkan Arema. Mereka mengaku ingin mencari pengalaman baru dengan klub lainnya.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan, sangat tertarik memboyong Samsul demi mempertajam lini depan 'Maung Bandung'. Apalagi, kehadiran pemain asal Bojonegoro itu bisa menjadi tandem bagi stiker asing, Aron da Silva.

"Ya, kami tertarik membawa Samsul ke Persib. Bobotoh juga sudah mendukung. Tahu-tahu nanti tiba-tiba Samsul sudah di Bandung pokoknya," ujar Umuh, Senin (15/2/2016).

Ketika dikonfirmasi, Samsul masih enggan membocorkan terkait masa depannya. "Saya belum bisa bicara saya akan kemana. Nanti saja kalau sudah resmi di kontrak. Yang pasti tidak jauh dari Indonesia," kata Samsul.

Sebelumnya, Samsul gencar dikabarkan akan bergabung dengan klub Malaysia, Penang FA. Namun kansnya sudah tertutup, mengingat waktu bursa transfer di Liga Malaysia sudah habis.