BALI ISLAND CUP 2016 : Arema Belum Gunakan Jersey Baru di Bali Island

Pesepak bola Persipura Lancine Kone (putih) berebut bola dengan pesepak bola Arema Cronus Cristian Gonzales pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja - Jumali)
15 Februari 2016 13:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Bali Island Cup 2016 bakal segera dihelat. Salah satu peserta turnamen yang digelar di Pulau Dewata tersebut, Arema Cronus memastikan tidak akan menggunakan jersey baru.

 
Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema bersiap meluncurkan jersey baru pada bulan depan. Seperti dua jersey sebelumnya di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman, jubah perang anyar Hendro Siswanto dkk ini masih akan didominasi warna biru kebesaran tim.

"Untuk jersey anyar, rencananya akan kami luncurkan nanti pada pekan kedua bulan Maret," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji, dikutip dari laman WeAremania, Senin (15/2/2016).

Pernyataan ini sekaligus menegaskan bahwa di turnamen Bali Island Cup 2016 18-23 Februari nanti penggawa Singo Edan belum mengenakan jersey baru. Mereka masih akan mengenakan jersey yang lama (Piala Jenderal Sudirman).

Sudarmaji juga menegaskan, jersey anyar yang dilaunching nanti itu masih merupakan hasil produksi Specs. Namun untuk disainnya seperti apa, pria asal Banyuwangi itu masih merahasiakannya.

"Di turnamen yang digelar di waktu itu harapannya Arema sudah bisa mengenakan jersey Specs dengan disain terbaru," pungkas mantan wartawan ini.