MASA DEPAN PEMAIN : Penyerang Persib Ini Masih Butuh Waktu

Aron Da Silva (Persib)
15 Februari 2016 04:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Masa depan pemain asal Brasil, Aron Da Silva di Persib masih belum begitu terlihat. Penyerang yang baru saja bergabung dengan tim Maung Bandung tersebut membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Penyerang Persib, Aron Da Silva mengaku belum mencapai performa 100 persen saat menghadapi Bali United di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016) malam. Adaptasi masih diperlukan untuk beberapa waktu ke depan guna terus meningkatkan performanya bersama Maung Bandung.

Meski demikian, pemain asal Brasil ini menyumbangkan satu gol di menit 48 pada laga persahabatan. Gol buah dari tendangan keras kaki kiri di kotak penalti ini meluncur deras ke pojok kanan gawang.

"Saya bahagia bisa membantu Persib menang. Ini belum puncak penampilan, saya masih bisa berkembang dan meningkat," kata Aron dikutip dari laman resmi klub, Minggu (14/2/2016).

Kerja keras yang dilakukannya bersama teman-temannya bukan tanpa alasan. Aron sadar betul, nama besar Persib membuatnya termotivasi untuk selalu memberikan permainan gemilang.

Harapan itu juga yang diinginkan bobotoh yang harus dapat dijawabnya agar mendapat kepercayaan dari publik sepakbola Bandung.

"Saya mengeluarkan kemampuan saya untuk membantu tim ini. Persib harus terus berada di level atas karena tim besar dan mempunyai banyak suporter. Terima kasih untuk dukungannya karena saya melihat banyak suporter yang datang ke stadion," ucapnya.

Aron masih dalam tahap pemulihan kondisi fisik setelah lama tidak merumput usai membela tim asal Thailand. Pertandingan menghadapi Bali United menjadi pertandingan perdananya dengan Persib menghadapi tim selevel