PERSIB VS BALI UNITED : Dejan Masih Rahasiakan Skuat Utama

Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)
12 Februari 2016 15:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Persib vs Bali United akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain Maung Bandung. Hal ini dikarenakan, sampai kini Pelatih Persib, Dejan Antonic masih merahasiakan skuat utama yang akan diturunkan pada laga uji coba tersebut.

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Dejan Antonic akan mencoba seluruh pemainnya untuk unjuk kemampuan dalam laga persahabatan nanti, Persib vs Bali United, Sabtu (13/2/2016) di Stadion Siliwangi Bandung.

Uji tanding ini adalah kesempatan Persib melihat sejauh mana mereka bisa menandingi tim yang selevel. Sebelumnya Maung Bandung tumpaskan tim Football Plus FC yang jauh level dibawahnya dengan skor 9-0.

Dejan Antonic akan melibatkan lima dari sepuluh pemain muda yang baru promosi ke skuat utama. Gian Zola, Febri Hariyadi, Alfath Fathier, Agung Mulyadi, dan Jujun Saepuloh dituntut untuk menunjukkan performa apik sebelum manajemen Persib memutuskan untuk mengontrak mereka.

“Mereka (pemain muda) pemain yang bagus kita akan kasih kesempatan kepada pemain muda, kesempatan bagus buat semua pemain,” ujar Dejan dikutip dari laman Simamaung, Jumat (12/2/2016).

Saat ditanyai siap yang akan menghuni starting eleven, pelatih asal Serbia itu enggan menyebutkannya. Baginya, semua pemain adalah penting, dan pelatih 47 tahun itu tidak suka menyebutkan pemain inti sebelum detik-detik laga. Cukup internal tim yang mengetahuinya dan semua orang akan tahu saat pertandingan akan dimulai.

“Biasanya saya tidak suka bilang dia starting eleven, semua pemain penting saya percaya semua, besok mulai masuk pertandingan semua akan kerja keras 100 persen untuk tim ini,” tukasnya.