AREMA CRONUS VS MU : Pemain Ini Gabung MU, Laga Uji Coba Arema VS MU Bakal Panas

Toni Mossi (Aremafc)
12 Februari 2016 07:35 WIB Redaksi Solopos Sepakbola Share :

Arema Cronus akan berhadapan dengan Madura United (MU) pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/2/2016). Pertemuan kedua kesebelasan dipastikan berjalan panas, sebab salah satu mantan pemain Arema, Toni Mossi akan membela MU pada laga uji coba tersebut.

 

 

Harianjogja.com, MALANG — Madura United (MU) berhasil mendatangkan playmaker asal Spanyol Toni Mossi. Mantan pemain Arema Cronus ini sudah gabung dalam pemusatan latihan di Batu pada Kamis (11/2/2016).

Setelah memperlihatkan aksinya kepada pelatih Gomes de Oliviera, manajemen MU bakal segera memberikan kontrak kepada pemain 29 tahun itu. Bergabungnya Mossi membuat rencana uji coba antara Arema Cronus lawan MU di Stadion Kanjuruhan Minggu (14/2/2016) kemungkinan akan berlangsung panas.

Mossi merupakan pemain kesayangan Aremania, karena tampil apik bersama Arema dalam ajang Piala Jenderal Sudirman (PJS) lalu. Meski sempat dibekap cedera, loyalitas Mosi mendapat acungan jempol dari suporter. Namun dia dicoret Arema Cronus karena hadirnya pelatih baru Milomir Seslija yang lebih memilih mantan gelandang Borneo FC, Srdan Lopicic.

"Mossi akan menambah kekuatan kami saat lawan Arema. Menurut saya, dia punya skill luar biasa," kata Gomes.

Mossi mengaku masih punya hubungan baik dengan Aremania, sehingga saat kembali ke Kanjuruhan sebagai lawan, dia tetap menghormati suporter Arema. Setelah dipecat, Mossi memang sempat menumpahkan kekesalannya lewat sosial media. Di situlah dia mendapat dukungan dari Aremania.

"Aremania masih selalu mendukung saya sampai sekarang, karena itu saya merasa spesial saat kembali ke Stadion Kanjuruhan nanti," tegas Mossi.

Di Madura United, Mossi akan ditempatkan sebagai pengatur serangan. Saat uji coba nanti Arema akan waspada penuh kepadanya. Karena dia sudah tahu karakter Singo Edan. Ditambah lagi dia punya motivasi tinggi untuk memberikan bukti kepada Milo bahwa keputusan melepasnya merupakan kesalahan besar.

"Saya memang kecewa dengan pelatih Arema. Tapi, saya coba main normal dan menikmati uji coba nanti," tegas Toni Mossi.