SERIE A : Napoli vs Juventus : Ini Komentar Higuain

12 Februari 2016 01:35 WIB Redaksi Solopos Sepakbola Share :

Serie A Italia akan mempertemukan antara Napoli melawan Juventus. Penyerang Napoli, Higuain mengatakan pertemuan kedua kesebelasan selayaknya duel tim sekota atau derbi.

 
Harianjogja.com, NAPOLI — Penyerang Napoli Gonzalo Higuain mengatakan laga antara timnya dan Juventus Sabtu (13/2/2016) malam lusa akan berlangsung sengit layaknya duel tim sekota atau derbi.

Klub berjuluk Partenopei ini akan bertandang ke Turin, markas Juventus, di mana kedua tim berselisih dua poin dari Napoli di pucuk klasemen Serie A.

"Saya tenang. Saya sudah bermain sepak bola selama bertahun-tahun dan sudah terbiasa dengan tekanan. Jelas ada hasrat yang besar turun ke lapangan karena itu seperti laga derbi," kata Higuain kepada Football Italia, Kamis (11/2/2016).

Higuain meminta seluruh rekannya tetap tenang kendati lawan yang dihadapi adalah juara bertahan Serie A.

"Kami paham ini tergantung pada kami, kami harus tetap tenang dan tidak terbawa euforia karena bisa merugikan," kata penyerang timnas Argentina itu. "Lebih baik jika kami tetap rendah hati."

Higuain telah mencetak 24 gol dalam 24 pertandingan Liga sejauh ini sehingga diharapkan bisa mengantar Napoli meraih Scudetto seperti yang pernah dilakukan legenda Argentina Diego Maradona.

"Bahkan bisa mendekati sesuatu yang dia lakukan adalah hal besar bagi saya. Itulah yang selalu saya katakan," kata Higuain.