MASA DEPAN PEMAIN : PSM Rekrut Adam Alis?

logo PSM Makassar (JIBi/Harian Jogja - Ligaindonesia.co.id)
10 Februari 2016 22:35 WIB Redaksi Solopos Sepakbola Share :

Masa depan Adam Alis di PSM Makassar sangat terbuka. Klub berjuluk Juku Eja ini tertarik untuk mendatangkan eks pemain East Riffa.

 

 

Harianjogja.com, MAKASSAR — Status Adam Alis sebagai pemain bebas menarik minat manajemen PSM Makassar untuk mendatangkannya ke kota Daeng. Direktur PSM, Sumirlan pun tidak menampik bahwa Juku Eja tertarik memboyong eks pemain East Riffa.

"Rekam jejak Adam Alis sangat jelas. Apalagi, kemampuannya sebagai gelandang serang dibutuhkan PSM," ujar Sumirlan, Rabu (10/2/2016).

Sumirlan enggan membeberkan usaha manajemen merealisasikan target mendatangkan Adam ke PSM.

"Kita lihat saja perkembangannya. Sama seperti Ferdinand, kami baru umumkan kalau dia sudah sepakat dengan PSM," ucapnya.

Seperti Ferdinand saat membela PSM di Piala Presiden 2015, Adam diyakini tidak sulit beradaptasi. Apalagi di skuat Juku Eja juga dihuni eks timnas U-23, Rasyid Bakri dan Jajang Maulana.

Saat dikonfirmasi, pelatih PSM Makassar, Luciano Leandroenggan berkomentar terkait spekulasi Adam. Menurut eks gelandang PSM dan Persija Jakarta ini, dirinya lebih fokus dengan pemain yang ada. Dia juga mengaku buta dengan perkembangan terkini pemain Indonesia.

Luciano menambahkan dirinya sudah berbagi tugas dengan manajemen PSM selama proses seleksi pemain. "Manajemen membantu saya mendatangkan pemain. Tugas saya memilih pemain sesuai kriteria dan strategi tim," katanya.