BALI ISLAND 2016 : Arema Targetkan Pertahankan Gelar

Milomir Seslija (WeAremania)
10 Februari 2016 20:35 WIB Redaksi Solopos Sepakbola Share :

Bali Island 2016 akan jadi ajang pembuktian Arema Cronus. Klub berjuluk Singo Edan itu menargetkan mampu mempertahankan gelar juara.

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Arema Cronus bertekad membayar kegagalan di dua turnamen Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman dengan merebut gelar juara saat bertarung di Bali Island Cup. Singo Edan datang untuk mempertahankan status juara bertahan.

Arema telah melakukan perombakan terhadap timnya dengan menunjuk pelatih asing, Milomir Seslija. Selain itu, mereka juga sudah merekrut empat pemain anyar yakni Teguh Amiruddin, Sradan Lopicic, Raphael Maitimo dan Hamka Hamzah.

Perombakan tersebut diharapkan memberi perbaikan performa 'Singo Edan'. Mereka dapat hasil tak memuaskan di dua turnamen besar sebelumnya yakni finis ketiga di Piala Presiden dan jadi semifinalis di Piala Jenderal Sudirman.

Menurut General Manajer Arema, Ruddy Widodo, hadirnya pelatih dan pemain baru diharapkan bisa membawa dampak positif bagi timnya. Apalagi, tak lama lagi Arema akan ikut serta di kompetisi Indonesia Super Competition (ISC).

Sebagai pembuktian, Ruddy memasang target tinggi di turnamen Bali Island Cup. Dia ingin, Arema bisa mempertahankan gelar juara yang pernah diraihnya di tahun lalu.

"Target kami tentu harus bisa mempertahankan gelar juara, sama seperti musim lalu," ujar Ruddy saat dihubungi wartawan, Rabu (10/2/2016).

Bali Island Cup akan dilangsungkan pada 18 sampai 23 Februari, maju dari jadwal sebelumnya yakni 24-28 Februari. Ada empat klub yang ambil bagian, selain bali United sebagai tuan rumah ada juga Arema, Persib Bandung, dan PSS Sleman. Seluruh pertandingan Bali Island Cup akan ditayangkan Live di Net TV.

Berikut Jadwal Bali Island Cup:

Kamis, 18 Februari 2016
Bali United vs Arema Cronus (14.30 WITA)
PSS Sleman vs Persib Bandung (17.30 WITA)

Minggu, 21 Februari 2016
PSS Sleman vs Arema Cronus (14.30 WITA)
Bali United vs Persib Bandung (17.30 WITA)

Selasa, 23 Februari 2016
Bali United vs PSS Sleman (14.30 WITA)
Persib Bandung vs Arema Cronus (17.30 WITA)