UJI COBA PERSIB VS BALI UNITED : Dejan Minta Anak Asuhnya Serius Hadapi Bali United

Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)
10 Februari 2016 19:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Uji coba Persib vs Bali United bakal dihelat di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016) mendatang. Pelatih Persib Dejan Antonic meminta kepada anak asuhnya serius saat melakoni laga uji coba kali ini.

 

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Dejan Antonic mengingatkan kepada anak-anak asuhannya supaya serius menghadapi laga persahabatan melawan Bali United. Pertandingan yang akan dihelat Sabtu (13/2/2016) malam di Stadion Siliwangi, Bandung diisyaratkan pelatih asing 47 tahun itu supaya tetap bermain aman tanpa terkena cedera.

Selain itu Dejan akan memberikan kesempatan kepada seluruh pemain. Tentu ini adalah ujian bagi performa seluruh pemain termasuk para pemain muda.

“Kita sudah lihat lapangan sudah oke, cuman jangan sampai ada yang cedera. Kita harus kasih kesempatan kalau bisa akan coba semua pemain dimainkan dan pelan-pelan kita akan ikut di Bali (Bali Island Cup),” tutur Dejan, dikutip dari laman Simamaung, Rabu (10/2/2016).

Dalam partai tersebut, Dejan akan melihat bagaimana perkembangan pemainnya. Aspek apa saja yang bagus dan dipertahankan serta apa kekurangan-kekurangan yang mesti dievaluasi.

“Target kita akan melihat dimana yang kurang bagus akan diperbaiki, ini hanya uji coba agar lebih bagus dari pertandingan ke pertandingan, nanti yang kurang kita bisa perbaiki cepat,” ujarnya.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini menargetkan kemenangan dalam laga melawan tim arahan Indra Sjafri. Kesempatan yang baik pula untuk pemain muda Persib agar bisa menampilkan penampilan terbaiknya. “Kita ingin menang, tapi saya pikir ini kesempatan besar untuk pemain muda nanti,” tambahnya.