BALI ISLAND 2016 : Tri Handoko Balik Kucing ke PSS

HARIANJOGJA/GIGIH M. HANAFIBOLA ATAS: Pemain depan PSS Sleman, Tri Handoko (dua kanan) berebut bola atas dengan pemain Persiba Bantul, Bruno (dua kiri) pada pertandingan Divisi Utama Liga Ti Phone Indonesia XVI di Stadion Maguhuwoharjo, Sleman, Senin (7 - 3). Derby antara PSS Sleman dengan Persiba Bantul tersebut berakhir dengan skor 1/1.
10 Februari 2016 18:35 WIB Arief Junianto Sepakbola Share :

Bali Island 2016 segera dihelat. Salah satu tim peserta turnamen yang digelar di Pulau Dewata tersebut, PSS Sleman berencana mendatangkan Tri Hadoko.

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Mantan pemain PSIM dan PSS Sleman, Tri Handoko dipastikan kembali memperkuat skuat Super Elang Jawa (Elja) pada gelaran Bali Island Cup 2016.

Selain Ndok-panggilan akrab Tri Handoko, sejumlah nama seperti I Gede Sukadana, Deny Rumba, dan Ade Suhendar dikabarkan juga merapat ke PSS.

Asisten pelatih PSS Sleman Edi Broto mengatakan kehadiran empat pemain tersebut akan mengisi tiga posisi yang selama ini masih perlu pembenahan. Dari beberapa kali laga uji coba yang dihelat, PSS butuh tambahan pemain di posisi gelandang bertahan, bek kanan, dan penyerang.

“Ndok [Tri Handoko] dan Deny Rumba harus sudah bergabung besok [11/2] pagi,” ujar Edi kepada wartawan, Rabu (10/2/2016) siang.

“Terlebih, Wahyu Gunawan sebentar lagi akan ikut bergabung,” imbuh Edi.

Mengenai kehadiran sosok Tri Handoko, Edi mengungkapkan bahwa eks pemain Persis Solo itu sengaja dipilih untuk mengantisipasi kondisi fisik Guy Junior. Guy Junior dikhawatirkan tidak akan bugar sepenuhnya usai didera penyakit tifus.

“Kehadiran Ndok saya harap bisa menjadi tandem untuk Agung Suprayogi. Lagipula Ndok sudah tak asing bagi PSS,” ungkapnya.