MASA DEPAN PEMAIN : Bek Asal Spanyol Ini Perpanjang Kontrak Lima Tahun di Arema

10 Februari 2016 06:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Masa depan pemain asal Spanyol, Kiko Insa di Arema Cronus dipastikan semakin panjang. Kiko yang menempati posisi sebagai bek ini memperpanjang kontrak dengan Singo Edan selama lima tahun ke depan.

Harianjogja.com, MALANG --  Kemampuan yang ditunjukkan oleh Kiko Insa selama perhelatan Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu membuat manajemen Arema Cronus tidak ragu untuk melakukan kontrak durasi jangka panjang pada pemain asal Spanyol tersebut, pada Sabtu (6/2/2016), Kiko secara resmi memperbaharui kontrak hingga 5 tahun kedepan.

“Kiko Insa kita kontrak cukup panjang, yakni lima tahun,” ungkap general manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (9/2/2016).

Selain pertimbangan skill yang sudah dibuktikan di lapangan bersama tim Singo Edan, niatan Kiko menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi manajemen Arema Cronus untuk memperpanjang kontrak Kiko selama 5 tahun.

“Kiko juga berniat menjadi WNI, ini juga yang menjadi pertimbangan kita,” imbuh Ruddy.

Kedepan Rudy berharap Kiko bisa kian matang bersama tim Singo Edan setelah kontraknya diperpanjang selama lima tahun. “Tentu kita berharap Kiko kian menunjukkan permainan terbaik bersama Arema,” ungkap Ruddy.