PIALA GUBERNUR KALTIM : Lengkapi Skuat, PBFC Incar Pemain Belakang

Evan Dimas (putih) berebut bola dengan Hamka Hamzah, pemain Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa wagt lalu. (JIBI/Harian Jogja - Jumali)
09 Februari 2016 12:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Piala Gubernur Kaltim akan segera dihelat. Salah satu peserta turnamen tersebut, Pusamania Borneo FC (PBFC) sampai kini masih berburu pemain belakang untuk melengkapi skuatnya.

 

 

Harianjogja.com, SAMARINDA -- Sisa waktu sebulan sebelum bergulirnya Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) dimanfaatkan manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk berburu pemain. Salah satu lini yang ingin ditambah adalah posisi central defender.

Saat ini di posisi central defender PBFC hanya ada 2 nama yakni Leonard Tupamahu dan Ahmad Hisyam Tolle, dengan komposisi ini sangat riskan jika PBFC hanya memiliki dua pemain murni diposisi central defender.

Presiden klub, Nabil Husein Said Amin menerangkan jika fokusnya saat ini adalah mendatangkan pemain berposisi lini belakang.

"Kita saat ini sedang berburu pemain berposisi belakang, statusnya pemain lokal karena kuota 3 pemain sudah terpenuhi," terangnya, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (9/2/2016).

Disinggung siapa pemain yang diinginkan, pengusaha muda ini masih merahasiakan sosok pemain belakang tersebut.

"Siapa pemain yang kita incar masih kita rahasiakan namanya, semoga proses negosiasi berjalan lancar," pungkasnya.