Advertisement

PSM MAKASSAR : Tiga Legiun Asing PSM Langsung Gabung Latihan

Redaksi Solopos
Senin, 08 Februari 2016 - 23:35 WIB
Jumali
PSM MAKASSAR : Tiga Legiun Asing PSM Langsung Gabung Latihan logo PSM Makassar (JIBi/Harian Jogja - Ligaindonesia.co.id)

Advertisement

PSM Makassar terus melengkapi skuatnya jelang mengikuti sejumlah turnamen. Tiga pemain asing PSM yakni Jean Philipe Dutra, Alex da Silva de Souza, dan Carlos Eduardo da Silva sudah mulai bergabung latihan.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, MAKASSAR — Meski baru belasan jam tiba di Makassar, tiga pemain asing PSM yakni Jean Philipe Dutra, Alex da Silva de Souza, dan Carlos Eduardo da Silva sudah terlihat berlatih bersama dengan tim di Lapangan Karebosi, Senin (8/2/2016). Padahal, mereka baru dijadwalkan ikut latihan resmi pada Selasa (9/2/2016) sore di Stadion Andi Mattalata Mattoangin.

Dikonfirmasi seusai latihan, pelatih PSM, Luciano Leandro mengungkapkan ketiga pemain itu yang berinsiatif ikut latihan untuk mengembalikan kondisi dan mempercepat adaptasi kondisi plus cuaca di Makassar. "Hanya latihan ringan saja dan peregangan otot. Mereka masih jet lag karena perbedaan waktu antara Brasil dan Indonesia sekitar dua belas jam," ungkap Luciano.

Eks gelandang PSM dan Persija Jakarta ini yakin tiga pemainnya tidak butuh lama untuk beradaptasi di PSM, baik secara teknis maupun suasana tim. "Itu karena mereka punya kemauan keras untuk bermain di PSM," papar Luciano.

Hal senada ditegaskan oleh Carlos Eduardo da Silva, striker yang pernah bermain di Liga Belgia. "Saya semakin termotivasi membela PSM setelah mendapat sambutan hangat dari suporter PSM. Meski kondisi saya belum pulih betul setelah perjalanan jauh, saya tetap semangat mengikuti latihan tadi," ungkap Cadu, sapaan akrabnya.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur PSM, Sumirlan merespon positif semangat yang diperlihatkan ketiga pemain anyarnya itu. Dia pun berharap Cadu dkk. bisa unjuk kemampuan pada gim internal di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (8/2/2016) sore.

"Manajemen juga mengerti kalau mereka belum bisa tampil seratus persen besok. Makanya kami memberikan kesempatan selama 10 hari kepada mereka. Kalau sesuai kriteria, ketiganya langsung dikontrak PSM," tegas Sumirlan yang juga menjabat sebagai Direktur Komersial Bosowa Semen ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement