UJI COBA PERSIB VS BALI UNITED : Persib Siapkan Uji Coba Sebelum Lawan Bali United

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja - Dok)
08 Februari 2016 17:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Uji coba Persib melawan Bali United akan segera digelar. Namun, sebelum menggelar laga uji coba melawan tim asal Bali tersebut, Persib akan menggelar satu uji coba.

 

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung kemungkinan akan menggelar laga uji coba pada Rabu (9/2) mendatang. Menurutnya itu akan menjadi persiapan sebelum menghadapi tim selevel, Bali United dalam 4 hari berselang.

Dikatakan oleh pelatih Persib, Dejan Antonic dia akan mencari lawan yang kualitasnya di bawah skuat Maung Bandung sebagai ajang pemanasan. Sebelumnya Atep dan kawan-kawan sanggup membantai Football Plus FC dengan skor 9-0.

“Kalau ada tim yang siap, tim yang biasa-biasa saja. Untuk hari Sabtu puji Tuhan kita bisa kasih waktu untuk pemain supaya pemain siap semua,” ujar Dejan, dikutip dari laman Simamaung, Senin (8/2/2016).

Dia dengan tegas bukan hanya mencari kemenangan besar ketika melakoni laga uji coba. Dejan justru ingin lebih melihat apakah skema yang dia inginkan mampu diterapkan oleh pasukannya selama bertanding. Jika ada kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya, itu akan segera diperbaiki supaya tidak terulang saat tampil di level kompetisi.

“Buat saya ga lihat menang kalah draw yang penting buat kita, kita dapat gambaran tim lebih bagus. Dimana kita kurang bagus dimana kita bagus dan kita bisa persiapkan di turnamen-turnamen yang kita punya,” tuturnya.

Bukan hanya di laga uji coba, Dejan juga tidak mau memasang target muluk-muluk saat tampil di turnamen pramusim. Sebelumnya Persib sudah dipastikan untuk ikut ambil bagian di Bali Island Cup 2016 dan dilanjut dengan Piala Bhayangkara. “Mungkin turnamen terakhir yang disini di Bandung kita sudah siap untuk kompetisi. Target kita mungkin turnamen yang terakhir,” ujarnya.