AREMA : Arema Datangkan Roby atau Salampessy?

Pesepak bola Persipura Lancine Kone (putih) berebut bola dengan pesepak bola Arema Cronus Cristian Gonzales pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja - Jumali)
08 Februari 2016 14:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Arema sedang mulai melengkapi skuat yang ada. Ada rencana, klub berjuluk Singo Edan itu berencana mendatangkan Muhammad Roby dan Ricardo Salampessi.

 

 

Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema terus bergerak cepat mendatangkan bek berpengalaman untuk mengisi dua slot bek tengah yang masih lowong. Kabarnya, Selasa (9/2/2016), pada hari pertama pemusatan latihan (TC) di Batu, bek bertaraf Timnas itu segera merapat.

"Seorang bek Timnas Indonesia yang berpengalaman akan segera bergabung dengan tim, mungkin saat TC di Batu," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti dikutip dari laman WeAremania, Senin (8/2/2016).

Nama yang berkembang di dunia maya, bek berpengalaman itu adalah Muhammad Roby (eks Persija Jakarta) dan Ricardo Salampessy (eks Persipura Jayapura). Kedua pemain ini juga sama-sama pernah bermain di Timnas Indonesia.

Yang menguatkan prediksi ini adalah baik Roby maupun Salampessy sama-sama bisa memerankan dua posisi sebagai bek tengah maupun bek sayap. Tentu saja hal tersebut merupakan nilai plus, yang menjadi tipe pemain kesukaan pelatih Arema, Milomir Seslija.

"Benar, kami akan kedatangan bek berpengalaman Timnas, tapi kapan datang saya tidak tahu, saya tidak bisa sebut nama atau kapan dia datang, kita tunggu saja di Batu nanti," tegas Milo, sapaan akrabnya.