UJI COBA : Arema Tantang MU di Hari Valentine

Pesepak bola Persipura Lancine Kone (putih) berebut bola dengan pesepak bola Arema Cronus Cristian Gonzales pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja - Jumali)
05 Februari 2016 17:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Uji coba antara Arema Cronus melawan Madura United bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, bertepatan dengan Hari Valentine.

 

 

Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema mengagendakan sebuah laga uji coba usai pemusatan latihan (TC) di Batu nanti. Skuat Singo Edan bakal diadu dengan Madura United (MU), klub baru jelmaan Persipasi Bandung Raya yang pindah markas ke Pulau Madura.

"Saya sempat berbicara dengan Manajer MU, Haruna Sumitro, kami ingin cari keringat di laga uji coba," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo dikutip dari laman WeAremania, Jumat (5/2/2016).

Uniknya, laga persahabatan ini bakal digelar Minggu (14/2) yang bertepatan dengan Valentine Day. Soal tempat, Ruddy menegaskan uji coba ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, markas Singo Edan.

"Kami sudah sepakat secara lisan untuk menggelar pertandingan ini, kebetulan di waktu yang sama MU sedang menggelar TC di Batu," imbuh manajer berkacamata ini.

Laga uji coba ini bisa menjadi ajang mengukur hasil TC penggawa Singo Edan di Agrokusuma Kota Batu, mulai Selasa (9/2) mendatang. Tak heran jika tim asuhan Milomir Seslija ini antusias menyambut laga uji coba tersebut.