MASA DEPAN PEMAIN : Ini Alasan Lopicic Gabung Arema

Srdan Lopicic (Instagram)
05 Februari 2016 01:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Masa depan pemain asal Montenegro, Srdan Lopicic akhirnya terungkap. Eks pemain Pusamania Borneo FC itu memilih bergabung dengan Arema Cronus.

 

 
Harianjogja.com, MALANG — Siapa yang bakal menjadi pemain asing ketiga Arema Cronus akhirnya diketahui. Hal ini terjadi setelah manajemen Singo Edan memperkenalkan Srdan Lopicic sebagai pemain baru.

Srdan yang diperkenalkan didepan awak media di Kantor Arema Cronus, di Jalan Kertanegara Malang, Kamis (04/02) siang ini. Kedatangannya ditemani sang agen, Gabriel Budi.

Begitu datang ke kantor, pemain asal Montenegro ini langsung masuk ke ruangan General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo. Sebelumnya, ia sempat berfoto bersama beberapa ofisial Arema Cronus.

"Saya senang bisa bermain di Arema, ada tawaran dari Malaysia saya lupakan karena tim ini punya ambisi juara yang sangat besar, saya cocok dan saya ingin menjadi juara," tegas Lopicic, seperti dikutip dari WeAremania, Kamis (4/2/2016).

Lopicic sendiri memang tak banyak bicara dalam kesempatan ini, bisa jadi sang pemain masih kelelahan setelah melakukan perjalanan panjang.

Kedatangan Lopicic ini menghentikan sejumlah spekulasi ihwal siapa pemain asing yang akan memperkuat Arema Cronus. Lopicic musim lalu memperkuat Pusamania Borneo FC. Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun ini memperkuat Persela Lamongan.