Advertisement

PERSIB : Eks Pemain Arema Ini Diminati Pelatih Persib

Jumali
Kamis, 04 Februari 2016 - 19:35 WIB
Jumali
PERSIB : Eks Pemain Arema Ini Diminati Pelatih Persib Hermawan (Simamaung)

Advertisement

Persib Bandung dikabarkan meminati eks pemain Arema Cronus, Hermawan. Pelatih Persib Dejan Antonic berniat untuk mendatangkan Hermawan.

 

Advertisement

 

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Dejan Antonic meminati kembali mantan anak asuhnya kala menimang Pelita Bandung Raya (PBR), Hermawan. Kini ia berstatus tanpa klub karena tim yang dibela sebelumnya Arema Cronus akhirnya mencoret dia atas pertimbangan pelatih anyar mereka Milomir Seslija. Hermawan dicoret degan tujuh pemain lainnya yaitu Toni Mossi, Suroso, M. Kamri, I Gede Sukadana, Nanda Bagus, Okky Derry, dan Gilang Ginarsa.

“Hermawan ya, mungkin, karena saya percaya dia 110 persen. Dia pemain yang loyal, dimana-mana dia main pasti kasih hati dia di tim. Itu contoh bagus sebagai pemain profesional,” papar Dejan kembali meminati pemain berusia 32 tahun itu, seperti dikutip dari laman Simamaung, Kamis (4/2/2016).

Hermawan memang menjadi andalan Dejan Antonic selama kepemimpinannya di PBR (Sekarang Madura United FC). Maka tak salah ia sangat mempercayainya. Ia juga kerap sulit ditembus saat Maung Bandung dibawah arahan Jajang Nurjaman berhadapan dengan tim berjuluk The Boys Are Back tersebut.

Hermawan hijrah ke Arema dari PBR saat pelaksanaan Turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pergantian pelatih di PBR dari tangan Dejan kepada pelatih Pieter Huistra membuatnya direlakan hijrah ke tim asal Malang karena tak dibutuhkan dalam skema Huistra.

Raihan terbaiknya di PJS membantu tim Singo Edan masuk semi final sebelum dikandaskan Mitra Kukar yang lanjut menjadi juara. Posisinya sebagai pemain bek sayap sungguh tepat dengan kebutuhan Dejan yang ingin menambah pemain berposisi tersebut. Jadi akankah pemain berdarah Malang itu hinggap di Persib? Nantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement