LAGA AMAL : Tujuh Pemain Arema Ambil Bagian di Laga Amal

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja - Dok)
04 Februari 2016 18:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Laga amal yang dihelat untuk Alfin Tuasalamony dan M Nasuha di Stadion Manahan Solo, dipastikan bakal diisi oleh tujuh pemain Arema. Ketujuh pemain tersebut telah izinkan oleh manajemen Arema untuk tampil di laga amal.

 
Harianjogja.com, MALANG — Manajemen dan tim pelatih Arema memastikan hanya melepas tujuh orang pemainnya untuk ikut laga amal untuk Alfin Tuasalamony dan M Nasuha. Mereka juga hanya diizinkan main dalam satu pertandingan saja.

Purwaka Yudi, Johan Alfarizie, Hendro Siswanto, Arif Suyono, Dendi Santoso, Samsul Arif, dan Sunarto sudah berangkat ke Solo kemarin (3/2/2016). Mereka hanya akan bermain pada laga amal yang digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis (4/2/2016).

"Ya, mereka hanya kami izinkan bermain satu pertandingan saja, karena mereka harus segera bersiap untuk pemusatan latihan (TC) Arema (9/2)," terang Milomir Seslija, pelatih Arema, seperti dikutip dari laman WeAremania, Kamis (4/2/2016).

Sejatinya, laga amal yang hasil penjualan tiketnya untuk membantu Alfin dan pemain lain yang cedera parah tersebut juga dihelat di Sleman. Namun, ketujuh orang penggawa Singo Edan dipastikan tidak akan ikut bermain di pertandingan kedua (6/2/2016).

"Kami sangat respek dan mendukung laga amal ini, karena itu Arema ingin ikut ambil bagian dalam event tersebut, tapi hanya untuk satu pertandingan saja," tegas pelatih 51 tahun asal Bosnia tersebut.