AREMA : Arema Butuh Gelandang Seperti Gustavo Lopez

03 Februari 2016 15:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Arema Cronus terus melengkapi skuatnya. Tim berjuluk Singo Edan tersebut masih membutuhkan gelandang seperti Gustavo Lopez.

 
Harianjogja.com, MALANG — Arema tak bisa lepas dari sosok eks playmakernya, Gustavo Lopez yang sudah semusim hijrah ke Liga Malaysia. Terbukti, pelatih anyar Milomir Seslija pun menginginkan sosok gelandang yang komplit sepertinya.

Seperti diketahui, baru-baru ini pelatih yang akrab disapa Milo itu melepas Toni Mossi, playmaker Arema selama turnamen Piala Jenderal Sudirman. Menurutnya, Mossi pemain berkualitas, namun belum memenuhi kriteria pemain komplit yang dimaksud pelatih asal Bosnia tersebut.

"Saya butuh pemain dengan gaya bermain seperti Gustavo Lopez yang bisa menjadi jenderal lapangan tengah, memiliki tendangan bebas, tendangan pojok, dan tendangan jarak jauh yang bagus," ungkapnya seperti dikutip dari laman WeAremania, Rabu (3/2/2016).

Milo mengaku sudah mengamati tim ini sejak jauh-jauh hari sebelum ditunjuk menjadi pelatih Arema. Menurut pelatih 51 tahun itu, kelemahan Arema tampak sekali lantaran tidak adanya kreator di lini tengah.

"Saya mengamati Arema selama turnamen Piala Jenderal Sudirman, saya sudah mengantungi kelemahan tim ini, Arema butuh pemain seperti Gustavo Lopez," pungkasnya.