SRIWIJAYA FC : Soal Jupe, Pelatih Sriwijaya FC Pilih Cuek

ahmad/jufriyanto (persib.co.id)
02 Februari 2016 06:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Sriwijaya FC telah mendapatkan tanda tangan dari Ahmad Jufriyanto (Jupe). Akan tetapi, kabar yang berkembang menyebutkan bahwa Jupe akan kembali ke Persib. Hal tersebut pun ditanggapi cuek oleh pelatih Sriwijaya FC.

Harianjogja.com, PALEMBANG -- Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo mengaku tidak khawatir dengan apa yang dilakukan oleh Pelatih Persib, Dejan Antonic mengenai Ahmad Jufriyanto. Pemain yang akrab dipanggil Jupe itu diklaim oleh pelatih asal Serbia itu akan kembali ke Bandung.

"Saya tidak khawatir akan ditinggalkan Ahmad Jufriyanto, karena dia adalah pemain yang profesional dan sudah pasti hak serta kewajibannya setelah meneken kontrak di SFC. Namun justru disayangkan jika pelatih yang malah memastikan sang pemain akan kembali," ujar Bendol seperti dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Senin (1/2/2016).

"Namun beda jika kontraknya sudah selesai, maka sang pemain dapat memutuskan masa depannya sendiri. Sejauh ini Ahmad Jufrianto pun fokus berlatih dengan pemain SFC lainnya," lanjut Bendol.