Advertisement

Dedi Kusnandar Direkrut Sabah FA?

Redaksi Solopos
Selasa, 12 Januari 2016 - 06:35 WIB
Jumali
Dedi Kusnandar Direkrut Sabah FA? Dedi Kusnandar (Persib)

Advertisement

Dedi Kusnandar, gelandang Persib Bandung, dikabarkan sudah bergabung dengan Sabah FA.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar diklaim telah menjadi kekuatan tim Sabah FA, Malaysia setelah menjalani trial selama hampir satu pekan lebih. Hal itu itu diutarakan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Senin (11/1/2016) sore.

Menurut Umuh, Dedi rencananya akan menemuinya untuk berpamitan pada Rabu (13/1/2016). "Alhamdulillah, saya bersyukur dan bangga Dedi akhirnya sudah diterima di Sabah FA, Malaysia," ujar Umuh.

Dikatakan Umuh, dengan lolosnya Dedi ke tim asal Malaysia tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri setelah legiun asing Persib lainnya lebih dulu merumput di tim asal Negeri Jiran, yakni Makan Konate dan Illija Spasojevic.

"Lolosnya Dedi saya pikir luar biasa, saya dukung saja apalagi kondisi sepak bola kita saat ini sedang tidak bagus. Jadi apa salahnya kalau seorang anak mencari yang lebih bagus lagi," kata Umuh.

Seperti diketahui, pemilik nomor punggung 11 di Persib ini sudah mengikuti trial bersama Sabah FA, sejak 28 Desember 2015. Pemain yang disapa Dado ini langsung diundang oleh manajemen dan pelatih tim Sabah FA tanpa agen.

Sebelumnya, saat masih menjalani tes, Dedi mendapat pujian dari pelatih Sabah FA, Vjeran Simunic. Saat ini, belum ada pengumuman resmi dari Sabah soal perekrutan Dedi.

Lolosnya Dedi Kusnandar menambah deretan pemain Pangeran Biru yang hengkang, apalagi Firman Utina, Achmad Jupriyanto, Supardi, dan M. Ridwan sudah resmi menjadi kekuatan Sriwijaya FC. Namun, Umuh belum mau berkomentar terkait Firman Utina cs. resmi ke tim besutan Benny Dollo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement