PERSIBA BANTUL : Tetap Kerja Sama dengan Reds

JIBI/Desi SuryantoPemain Persiba Bantul berjibaku untuk menyarangkan bola ke gawang Pro Duta FC yang dikawal Dennis Romanovs pada laga Indonesian Premier League 2013 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI. Yogyakarta, Sabtu (07 - 092013). Persiba unggul dengan kemenangan tipis 1/0 atas Pro Duta FC.
29 Mei 2015 19:20 WIB Jumali Sepakbola Share :

Persiba Bantul memilih tetap bekerjasama dengan Reds untuk skuat mendatang.

Harianjogja.com, BANTUL -- Manajemen Persiba Bantul tetap melakukan kerja sama dengan apparel lokal Reds dalam penyediaan jersey dan perlengkapan skuat pada musim mendatang.

Kejelasan kerja sama ini diungkapkan oleh Wakil Manajer Persiba Endro Sulastomo kepada Harianjogja.com,
Kamis (28/5/2015) sore.

"Musim depan tetap pakai Reds. Kami mengapresiasi mereka. Memang tidak banyak sharing dari mereka, akan tetapi cukup membantu kami," ujar Endro.

Endro mengungkapkan bentuk kerja sama dengan Reds pada musim kompetisi Divisi Utama mendatang dipastikan tetap sama dengan musim lalu. Di mana, Reds akan memasok perlengkapan skuat Persiba dan memiliki hak sepenuhnya menjual jersey baik autentik maupun replika.

"Selain itu, mereka juga akan memberikan sharing berupa dana kepada manajemen, setelah penjualan mereka
melebihi angka yang ditentukan," lanjut Endro.

Menurut Endro pada musim kompetisi kali ini, Manajemen Persiba gagal mendapatkan pemasukan dari kerja sama dengan Reds. Hal ini dikarenakan PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi telah membubarkan kompetisi kasta kedua di Tanah Air.

"Kami tentu berharap musim depan sudah ada kejelasan waktu diputarnya kompetisi. Karena ini akan berdampak pada bentuk kerja sama kami dengan sponsor," harap Endro.

Untuk mengisi kekosongan kompetisi, Endro melanjutkan pihaknya tetap akan mengumpulkan pemain lokal Bantul. Kepada para pemain yang telah putus kontrak itu, Manajemen Persiba berencana menggelar laga uji coba sekali sepekan di Stadion Sultan Agung.

Selain mampu mengisi kejenuhan para pemain, Endro menyatakan laga uji coba yang akan ditiketkan tersebut juga akan membantu keuangan para pemain.

"Bagaimana pun mereka juga penjagaan kondisi sekaligus pemasukan. Kami akan fasilitasi. Mungkin nanti tidak hanya lawan tim di DIY bisa dari luar juga," tandas Endro.