Advertisement

PERSIBA BANTUL : Lega, Pembayaran Gaji Akhirnya Direalisasikan'

Jumali
Senin, 18 Mei 2015 - 17:40 WIB
Mediani Dyah Natalia
PERSIBA BANTUL : Lega, Pembayaran Gaji Akhirnya Direalisasikan'

Advertisement

Persiba Bantul akhirnya mendapat pembayaran gaji.

Harianjogja.com, BANTUL-Sebagian penggawa Persiba Bantul akhirnya bisa bernapas lega, setelah Manajemen Laskar Sultan Agung merealisasikan pembayaran gaji terakhir mereka di kompetisi Divisi Utama 2015.

Advertisement

Mereka yang menerima pembayaran gaji April adalah pemain dari luar Bantul. Sedangkan untuk pemain asli Bantul baru akan menerima gaji terakhir mereka pada Selasa (19/5/2015).

“Kami mengapresiasi langkah manajemen dengan membayarkan gaji terakhir kami. Meskipun baru pemain yang berasal dari luar Bantul, namun hal ini sudah membantu kami,” ungkap Pelatih Persiba Didik Listyantara kepada Harianjogja.com, Minggu (17/5/2015).

Menurut Didik, selain menjanjikan akan memberikan pembayaran kepada pemain asli Bantul pada Selasa, pertemuan antara manajemen dan jajaran pelatih dan pemain yang digelar Sabtu (16/5/2015) tersebut juga ada kepastian mengenai pembubaran tim. Wahyu Wijiastanto dkk dinyatakan sudah tidak lagi menjadi pemain Persiba.

Meski demikian, ada kemungkinan para penggawa Laskar Sultan Agung ini untuk kembali dikumpulkan dalam waktu dekat terkait rencana manajemen mengikuti turnamen pramusim yang dioperatori PT. Liga Indonesia. Adapun pembahasan kemungkinan mengikuti turnamen pramusim itu menunggu kehadiran GM Persiba Bantul Idham Samawi.

“Manajemen meminta agar para pemain nantinya bisa bergabung kembali. Secara teknis saya masih memprioritaskan skuat yang saat ini ada,” lanjut Didik.

Asisten Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo menyatakan pemain yang mendapatkan kesepakatan dengan manajemen untuk membela Laskar Sultan Agung di turnamen akan diikat dengan perjanjian kerja sama khusus untuk turnamen.

"Nanti pemain kami undang, yang mau main kemudian kami daftarkan. Mereka nantinya hanya mendapatkan honor setiap kali main. Tapi untuk teknisnya masih akan kami bahas di internal manajemen," ujar Endro.

Hal yang sama juga akan dilakukan manajemen Persiba terkait dengan kompetisi mendatang, pemain juga akan disodori kontrak baru untuk mengarungi musim kompetisi berikutnya.

“Opsinya memang seperti itu,” tandas Endro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement