PSIM JOGJA : Pemain Menanti Gaji

JIBI/Harian Jogja/Desi SuryantoPemain tengah PSIM Yogyakarta Tri Handoko terjungkal saat berebut bola dengan pemain belakang PSBK Blitar Kota, George Dakar Mitchel dalam laga Divisi Utama Liga Indonesia 2014 di Stadion Mandalakrida Yogyakarta, Selasa (22/04 - 2014). PSIM harus tertunduk dengan satu gol tunggal itu, PSBK unggul dengan skor kemenangan 1/3
18 Mei 2015 16:20 WIB Jumali Sepakbola Share :

PSIM Jogja, Andri Wirawan menyatakan sampai kemarin, pihaknya belum mendapatkan hak atas gaji April

Harianjogja.com, JOGJA — Para pemain PSIM masih tetap mengharapkan pembayaran gaji terakhir mereka pada kompetisi Divisi Utama 2015.

Selain untuk memenuhi hak normatif, hal tersebut dinilai sebagai modal hidup karena kompetisi sepak bola yang menjadi gantungan hidup mereka dihentikan.

Salah satu pemain PSIM Andri Wirawan menyatakan sampai kemarin, pihaknya belum mendapatkan hak atas gaji April. Dari informasi yang didapatkan oleh para pemain, terdapat rencana dari manajemen untuk bertemu dengan para penggawa Laskar Mataram dalam waktu dekat.

“Dengar kabar Senin [hari ini] manajemen akan bertemu. Kami berharap persoalan ini bisa teratasi dalam waktu dekat,” ucap Andri kepada Harianjogja.com, Minggu (17/5/2015).

Andri mengakui pihaknya memang merasa gusar dengan keputusan otoritas pengelola kompetisi nasional yang menghentikan kompetisi, namun pihaknya tidak dapat berbuat banyak.

”Kami tidak dapat berbuat apa-apa,” katanya.

Terpisah, Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru yang dikonfirmasi mengaku masih mengusahakan mengenai pembayaran gaji terakhir pemain. Sejauh ini pihaknya masih terus berkoordinasi dengan manajemen lainnya mengenai kelanjutan tim.

“Kami usahakan. Saat ini kami sedang menyelesaikan beberapa permasalahan,” ucap Agung.