PSS SLEMAN : Mantan Pemain Sepakbola Gajah akan Hadapi Persip Pekalongan

13 Mei 2015 04:20 WIB Sepakbola Share :

PSS Sleman yang pernah tersangkut kasus sepakbola gajah akan diajak beraksi kembali dalam tim PSS All Star untuk menghadapi Persip Pekalongan

Harianjogja.com, SLEMAN  - Sejumlah eks pemain PSS Sleman yang tersangkut kasus permainan sepakbola gajah musim lalu bakal kembali beraksi di lapangan hijau lagi. Mereka akan bergabung dalam tim PSS All Star untuk menghadapi Persip Pekalongan, 20 Mei mendatang.

Laga eksebisi tersebut sekaligus sebagai momentum perayaan hari ulang tahun ke-39 PSS.

“Anang Hadi dkk akan tampil kembali membela tim PSS All Star. Kami rencanakan mereka bermain lagi dalam satu tim pada 20 Mei sekaligus untuk merayakan ulang tahun PSS,” ujar koordinator tim PSS All Star, Rumadi, Senin (11/4/2015) sore.

Rumadi menjelaskan, setidaknya ada sembilan eks PSS yang terkena sanksi, bakal menjadi pilar di PSS All Star. Kesembilan pemain tersebut adalah Riyono (kiper), Wahyu Gunawan, Marwan Muhammad, Eko Setiawan, Agus ‘Awank’ Setiawan, Ridwan Awaludin dan duet striker Moniega Bagus serta Hermawan Putra Jati.

Dua pemain yang tergabung di skuat Super Elang Jawa musim ini, Rasmoyo dan Waluyo akan coba diajak bergabung untuk menggenapi starting 11 PSS All Star.

“Sebagai satu tim minimal sebelas pemain sebenarnya sudah bisa. Tapi tim kami nanti akan ditambah pemain lain seperti Waluyo dan Rasmoyo,” ungkap Rumadi.

PSS All Star sejauh ini juga sudah mempersiapkan diri untuk dapat memberikan sajian hiburan bagi publik sepakbola di Kota Sembada. Beberapa hari lalu, sejumlah pemain menggelar latihan singkat di Lapangan AAU Adisucipto.

“Pemain-pemaih sudah datang dan kami kumpulkan di mess PSS,” imbuh dia.

Sementara itu salah satu pemain yang akan bergabung di PSS All Star, Wahyu Gunawan mengaku sudah beberapa hari terakhir ini berada di Sleman dan berkumpul dengan pemain-pemain lainnya.

“Ini sudah berlatih baik di lapangan rumput maupun di lapangan futsal. Termasuk kami juga sudah beruji coba,” papar  Wahyu.