Advertisement

ISL 2015 : Jelang Kontra Persipura, Badai Cedera Serang Persiram

Jumali
Selasa, 24 Maret 2015 - 17:40 WIB
Mediani Dyah Natalia
ISL 2015 : Jelang Kontra Persipura, Badai Cedera Serang Persiram Harian Jogja/Jumali Pelatih Persiram Raja Ampat Eduard Tjong saat memimpin jalannya latihan Tim Dewa Laut di Lapangan UNY, Senin (23 - 3) sore. Persiram musim ini berhome base di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Advertisement

ISL 2015, sebanyak enam pemain Persiram mengalami cedera.

Harianjogja.com, SLEMAN—Badai cedera menyerang Persiram Raja Ampat jelang babak pembuka Indonesia Super League (ISL) 2015 melawan Persipura Jayapura, 4 April mendatang di Stadion Mandala, Jayapura.

Advertisement

Sedikitnya enam pemain pilar Tim Dewa Laut, julukan Persiram, mengalami cedera dan kemungkinan besar akan absen membela skuat saat berhadapan dengan Persipura.

"Ada enam pemain yang mengalami cedera. Salah satunya Thiery Gatussi. Sampai siang ini kami masih menunggu hasil rekam medis, apakah mereka nantinya terpaksa harus kami tinggal," ungkap Pelatih Persiram Eduard Tjong kepada Harianjogja.com, Senin (23/3/2015).

Menurut Edu, meskipun sejumlah pemain pilar mengalami cedera, pihaknya memastikan masih akan melakukan laga uji coba melawan Persiba Bantul, Kamis (26/3/2015) mendatang di Stadion Sultan Agung. Sejauh ini pihak Persiram sudah berkomunikasi dan menunggu kejelasan dari pihak Persiba.

"Saya sudah kontak dengan pihak Bantul," imbuh Edu.

Edu mengungkapkan laga uji coba melawan Persiba dibutuhkan untuk melihat perkembangan atas pembenahan yang dilakukannya pada skuat. Berdasarkan hasil evaluasi di turnamen di Bali Island, Persiram membutuhkan pembenahan di sektor pertahanan dan lini serang.

Edu menyatakan selain melakukan pembenahan skuat, sampai kini pihaknya menekankan kepada Mbida Messi dkk untuk terus mewaspadai semangat tim Persipura. Meski demikian, Edu mengaku optimistis mampu mencuri poin di dua lawatan ke Papua, yakni Persipura dan Perseru Serui.

"Jika kami mampu meraih poin, ini akan menjadi modal bagus bagi anak-anak karena setelah ini kami akan
melakoni laga kandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman," harap Edu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement