Advertisement

PERSIBA BANTUL : Harusnya Lebih Tiga Gol

Jumali
Kamis, 19 Maret 2015 - 13:24 WIB
Mediani Dyah Natalia
PERSIBA BANTUL : Harusnya Lebih Tiga Gol Harian Jogja - Jumali Pesepakbola Persiba Yanuar Ruspuspito meluapkan kegembiraan usai mencetak golnke gawang Persipur

Advertisement

Persiba Bantul saat uji coba seharusnya dapat mencetak gol lebih dari tiga.

Harianjogja.com, BANTUL – Persiba Bantul berhasil menang dalam laga uji coba melawan Persipur Purwodadi di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (18/3/2015).

Advertisement

Persiba berhasil menang 3-0 atas Persipur. Tiga gol Persiba dicetak oleh Yanuar Ruspuspito, Dicky Firasat dan Heru Kuswanto. Pelatih Persiba Didik Listyantara mengatakan meski menang 3-0 atas Persipur namun sejumlah pekerjaan rumah menantinya. Selain dihadapkan pada persoalan transisi antarlini dan menyerang ke bertahan, Didik masih dipusingkan dengan penyelesaian akhir anak asuhnya.

"Harusnya lebih dari tiga gol. Ke depan perlu adanya pembenahan," ucap Didik.

Sementara disinggung mengenai penampilan dari Slamet Santosa yang mengikuti seleksi, Didik mengaku belum puas. Nasib Slamet akan ditentukan saat laga uji coba berikutnya.

"Masih kami lihat. Mungkin dalam waktu dekat akan ada yang datang juga," imbuh Didik.

Di sisi lain, rencana Persiba Bantul mencoba kekuatan dari salah satu kontestan Indonesia Super League (ISL) 2015 Gresik United terancam batal. Hal ini terjadi lantaran secara sepihak pihak Laskar Gitu ini menyatakan ketidaksiapannya jika laga melawan Persiba di Stadion Sultan Agung digelar Minggu (22/3/2015) mendatang.

"Baru saja pihak Gresik United meminta laga diundur dan belum ada kejelasan. Untuk itu kami akan rapatkan lagi dengan manajemen dan jajaran pelatih," ucap Sekretaris Persiba Wikan Werdo Kisworo kepada Harianjogja.com di sela-sela uji coba Persiba melawan Persipur di Stadion Sultan Agung Bantul.

Menurut Wikan, dengan ketidakjelasan laga uji coba melawan Gresik United tersebut pihaknya harus kembali mencari pengganti lawan tanding bagi Persiba. Meski demikian, Wikan mengaku sampai kini belum ada gambaran mengenai tim pengganti Gresik United.

"Belum. Nanti kami cari. Kami berharap pihak Gresik mempertimbangkan keputusan tersebut," harap Wikan.

Adapun Pelatih Persiba Didik mengatakan meski laga uji coba melawan Gresik terancam batal, dirinya tetap menyiapkan tim. Sejauh ini Didik masih terus melakukan penyempurnaan skuat.

"Terus kami benahi, akan ada banyak pembenahan," tandas Didik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement