Advertisement

DIEGO SIMEONE : Angel di Maria Pemain Terbaik Real Madrid

Redaksi Solopos
Rabu, 20 Agustus 2014 - 14:50 WIB
Jumali
DIEGO SIMEONE : Angel di Maria Pemain Terbaik Real Madrid Angel di Maria (JIBI/Harian Jogja - Reuters)

Advertisement

Harianjogja.com, MADRID — Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyebut Angel di Maria sebagai pemain terbaik Real Madrid setelah gelandang Argentina ini masuk sebagai pemain pengganti ketika kedua finalis Liga Champions musim lalu itu seri 1-1 pada leg pertama Piala Super Spanyol.

Kabarnya Di Maria akan hengkang dari Real Madrid setelah harus bersaing dengan bintang Piala Dunia James Rodriguez. Manchester United dan Paris Saint-Germain dilaporkan meminati pemain Argentina itu.

Advertisement

Namun bagi Simeone, di Maria lebih vital bagi Real dibandingkan dengan Pemain Terbaik Dunia Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale.

Simeone menilai Di Maria telah menghidupkan serangan Madrid ketika menghadapi timnya. "Itu logis mengingat dia adalah pemain terbaik yang mereka punya. Itu adalah seri yang penting dan membuat kami bermain untuk memperebutkan trofi di kandang dengan peluang 50-50".

"Menurut saya Di Maria adalah pastinya pemain terbaik Madrid. Kemampuannya mengubah pertandingan di tengah lapangan membuat semua pemain bisa bermain bagus," sambung dia.

Bos Real Carlo Ancelotti tak ingin terprovokasi oleh Simeone dengan menyatakan Simeone lupa bahwa Ronaldo dan Bale telah mencetak gol untuk Real saat mengalahkan Atletico 4-1 pada final Liga Champions di Lisbon Mei lalu.

"Dia melupakan Pemain Terbaik Dunia dan Bale, yang mencetak gol di Lisbon. Dia melupakan banyak pemain, tetapi memang benar Di Maria adalah salah seorang dari banyak pemain hebat yang kami miliki," kata Ancelotti seperti dikutip AFP.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement