HUT PERSIBA : Paserbumi Lepaskan Balon di Stadion

21 September 2013 17:12 WIB Arief Junianto Sepakbola Share :

http://images.solopos.com/2013/09/LOGO-PERSIBA-panjang-.jpg">LOGO PERSIBA panjanghttp://images.solopos.com/2013/09/LOGO-PERSIBA-panjang-.jpg" width="500" height="334" />Harianjogja.com, BANTUL-Suporter Persiba persiapkan aksi khusus saat laga menjamu Persepar, sore ini Sabtu (21/9/) di Stadion Sultan Agung.

Aksi itu adalah pelepasan 50 buah balon dan banner berukuran 3,5 x 1 meter. Selain itu, mereka juga telah mempersiapkan koreografi baru dan aksi hujan kertas. "Intinya, ini adalah hari istimewa bagi Persiba," ujar salah satu anggota Paserbumi Bagus Panuntun.

Memang, hari ini adalah peringatan hari lahirnya Persiba yang ke-64. Oleh karena itulah di tengah kondisi klub yang tengah krisis, suporter Persiba pun lalu berinisiatif tetap menggelar acara peringatan.

Tak hanya aksi koreografi dan pelepasan balon di stadion, mereka juga telah menggelar acara tirakatan, dini hari tadi di areal Pasar Seni Gabusan.

Menurut Bagus, acara yang dihadiri oleh sekitar 60-an anggota Paserbumi tersebut diselenggarakan dengan penuh kesederhanaan, namun tetap tak mengurangi rasa kekhidmatan dan kebersamaan.

"Semalam kami gelar malam tirakatan, renungan serta doa bersama. Malam tadi, kami juga mengadakan api unggun besar di sana," akunya.

Di hari ulang tahun Persiba yang ke 64 ini, suporter hanya memiliki harapan sederhana, yakni Persiba bisa tetap eksis di kancah persepakbolaan Indonesia.
"Kami tak peduli siapa pemainnya, kami hanya ingin Persiba terus eksis dan berprestasi. Semoga momentum HUT ini bisa menjadi renungan bagi semua pihak, termasuk kami sendiri," ucapnya.