Tunjuk Blanc Sebagai Pelatih, PSG Tetap Buru Wenger

27 Juni 2013 14:36 WIB Jumali Sepakbola Share :

http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/27/tunjuk-blanc-sebagai-pelatih-psg-tetap-buru-wenger-420378/arsene_wenger-2" rel="attachment wp-att-420379">http://images.harianjogja.com/2013/06/Arsene_Wenger.jpg" alt="" width="601" height="361" />

PARIS-Klub sepak bola asal Prancis, Paris Saint-Germain secara resmi telah menunjuk Laurent Blanc sebagai arsiteknya pada musim mendatang. Namun, http://www.mirror.co.uk/sport/football/news/arsenal-arsene-wenger-still-wanted-1992735">Arsene Wenger masih menjadi target utama mereka.

Lauren Blanc sendiri dikontrak oleh raksasa sepak bola Prancis itu dalam durasi satu tahun. Hal ini bukanlah kebetulan karena kontrak Wenger di Arsenal pun bakal usai akhir musim depan.

Dan jika Wenger akhirnya setuju bergabung dengan PSG, maka Blanc akan dipecat. Mereka tidak akan memperhatikan mengenai prestasi yang dicapai saat Blanc menangani tim tersebut.

Wenger selama ini disebut sebagai idaman para petinggi PSG. Hal itu diperkuat fakta jika presiden klub, Nasser al-Khelaifi yang mencoba merayu Wenger dua tahun lalu serta di akhir musim kemarin, adalah manajer Al-Jazeera Sport - stasiun televisi yang mempekerjakan Wenger sebagai komentator.