Advertisement

Jamu Bontang FC, FX Harminanto Jadi Tumpuan Persiba Bantul

Kamis, 20 Juni 2013 - 17:56 WIB
Jumali
Jamu Bontang FC, FX Harminanto Jadi Tumpuan Persiba Bantul

Advertisement

http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/20/jamu-bontang-fc-fx-harminanto-jadi-tupuan-persiba-bantul-417905/persiba-logo-19" rel="attachment wp-att-417906">http://images.harianjogja.com/2013/06/PERSIBA-LOGO3-150x150.jpg" alt="" width="150" height="150" />
BANTUL-Tipisnya peluang Ezequiel “Eze” Gonzales bermain melawan Bontang FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (23/6) membuat Persiba Bantul menaruh harapan besar kepada FX Harminanto.

Mantan pemain PSIM itu bakal dimainkan sejak menit pertama dan mengisi posisi yang ditinggalkan Eze. Selain ditinggal Eze, Persiba juga kehilangan sejumlah pilar. Penyerang Persiba, I Made Wirahadi dipastikan tak bisa tampil, karena cedera. Sedangkan duet bek sayap Danan Puspito dan Nopendi absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu.
Asisten pelatih Persiba Sajuri Sahid mengaku harus melakukan beberapa rotasi pemain. Selain memainkan Harminanto, pihaknya juga bakal memasangkan Roberto Kwateh dengan Ugiek Sugiyanto. Adapun untuk posisi yang ditinggalkan Nopendi dan Danan, sudah dipersiapkan Kerry Yudiana dan Gunawan.
Meski ditinggal sejumlah pilar, Sajuri optimistis timnya akan meraih hasil maksimal. Secara kekuatan, Bontang FC berada di bawah Persiba, namun, dia tetap mengingatkan penggawa Laskar Sultan Agung tak terlampau jumawa.

Advertisement

“Saya berharap anak-anak tidak overconfidence [terlampau percaya diri], jangan meremehkan lawan karena kekuatan kami saat ini sedang menipis, yang jelas sejak awal pertandingan kami akan bermain terbuka dan menyerang,” kata Sajuri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement