Advertisement

Dapat Tawaran Dari PSG, Capello Diharapkan Tetap Arsiteki Timnas Rusia

Redaksi Solopos
Kamis, 20 Juni 2013 - 17:26 WIB
Jumali
 Dapat Tawaran Dari PSG, Capello Diharapkan Tetap Arsiteki Timnas Rusia

Advertisement

http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/20/dapat-tawaran-dari-psg-capello-diharapkan-tetap-arsiteki-timnas-rusia-417894/fabio-capello1-2" rel="attachment wp-att-417895">http://images.harianjogja.com/2013/06/fabio-capello11-150x150.jpg" alt="" width="150" height="150" />
MOSKOW-Uni Sepak Bola Rusia berharap Fabio Capello dapat meneruskan kerjanya sebagai bos di Timnas Rusia setidaknya hingga Piala Dunia 2014, kendati terdapat tawaran dari klub sepak bola Prancis, PSG.

Mantan pelatih Inggris itu bergabung dengan timnas Rusia pada 2012 dengan misi membawa tim itu ke jenjang kelas dunia pada Piala Dunia 2014 di Brazil serta pada 2018 ketika Rusia sebagai tuan rumah.

Advertisement

Media Rusia melaporkan, Kamis, putera Capelo serta agen Pierfilippo melakukan negosiasi di ibukota Prancis menyangkut kelanjutkan kiprah orangtuanya, namun ia gagal menemukan kesepahaman dengan PSG.

"Uni Sepak Bola Rusia (RFU) memiliki kontrak dengan dia (Capello) hingga akhir Piala Dunia 2014. RFU gembira dengan kerjanya dan berharap ia melakukan kerjanya hingga akhir," kata RFU dalam pernyataan resmi mereka.

"Semua kondisi kontrak yang sedang berlaku dipenuhi seperti bagaimana mestinya," kata organisasi itu.

Harian Sport Express di Rusia melaporkan, Capello dan PSG sudah mendekati kesepahaman dalam pembicaraan mereka namun tidak dapat dilanjutkan karena keterikatan pelatih itu dengan RFU.

"Saya akan tetap tinggal di Rusia," lapor harian Sovetsky Sport mengutip ucapan Capello dari rehat kerjanya di Italia.

Media Rusia menyebutkan, RFU mengelurkan pernyataan mereka Rabu dini hari, setelah memastikan bahwa Capello akan tetap melatih timnas negara itu sampai akhir masa kontraknya.

Capello merupakan salah satu pelatih yang dilaporkan tertarik bekerja di PSG, yang lainnya adalah Carlo Ancelotti, yang diharapkan meninggalkan pekerjaan mereka menjelang memasuki musim baru mendatang. Mereka pun disebut-sebut akan menjadi pelatih Real Madrid setelah perginya Jose Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement