Radja Nainggolan Ingin Roy Suryo Datang & Lihat Dirinya Bermain

18 Juni 2013 21:12 WIB Redaksi Solopos Sepakbola Share :

http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/18/radja-nainggolan-ingin-roy-suryo-datang-lihat-dirinya-bermain-417203/nainggolan-2" rel="attachment wp-att-417204">http://images.harianjogja.com/2013/06/nainggolan1-150x150.jpg" alt="" width="150" height="150" />

JAKARTA-Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengapresiasi Radja Nainggolan yang tidak melupakan Indonesia yang merupakan tanah kelahiran ayahnya.

Hal itu disampaikan Roy saat bertemu Radja di kantornya, Jakarta, Selasa (18/6/2013) siang.

Dalam pertemuan tersebut Radja meminta Roy turut menonton pertandingan dirinya dan Jakarta All Star melawan timnas U-23 di Gelora Bung Karno besok (19/6) sore.

"Saya ingin Pak Roy datang besok saat pertandingan saya bersama tim nasional Indonesia," cetus pemain klub Cagliari itu.

Sementara itu Roy merasa senang dengan kehadiran pemain Belgia berdarah Batak tersebut. Bahkan dia menyatakan kebangaannya kepada Radja yang mencintai Indonesia.

"Insya Allah saya akan hadir besok, karena ini adalah momen penting untuk kita semua," ujar Roy.

"Saya juga sangat senang dan mengapresiasi kepada pihak yang sudah aktif memajukan sepakbola nasional hingga mampu mendatangkan pemain bintang Italia, Radja Nainggolan. Saya akui pemerintah sendiri belum tentu bisa mendatangkan pemain asing dengan persiapan mendetil seperti ini.

"Yang jelas saya bangga dengan Radja yang tetap mencintai Indonesia, meski dia besar di Belgia. Tapi dia tidak melupakan tanah kelahiran ayahnya," tambahnya.

Radja Nainggolan didatangkan oleh promotor The Footballicious. Setelah agenda di Jakarta selesai, ia akan mengunjungi Medan pada 20-22 Juni untuk melakukan coaching clinic. Setelah itu ia akan berlibur ke Bali sebelum kembali ke Italia pada 1 Juli.