Jakarta FC vs Semen Padang : Tuan Rumah Tak Datang, Semen Padang Menang WO

18 Juni 2013 19:36 WIB Arief Junianto Sepakbola Share :

http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/18/jakarta-fc-vs-semen-padang-tuan-rumah-tak-datang-semen-padang-menang-wo-417160/ipl-24" rel="attachment wp-att-417161">http://images.harianjogja.com/2013/06/IPL8-150x150.jpg" alt="" width="150" height="150" />
JOGJA-Semen Padang dinyatakan menang walk out (WO), setelah tuan rumah Jakarta FC tidak datang pada laga di Stadion Sasana Krida, AAU, Rabu (19/6).
Salah satu Pengawas Pertandingan Jakarta FC kontra Semen Padang, Odik Sodikin mengatakan dirinya mendapat kabar dari pihak Jakarta FC bahwa mereka tak datang ke Jogja lantaran alasan finansial.
"Karena Jakarta FC memang memilih DIY sebagai homebase mereka. Karena mereka tidak hadir, maka kami memberikan kemenangan WO pada pihak Semen Padang. Untuk berkas-berkasnya, kami sudah layangkan ke Jakarta [PT LPIS]," ujarnya, Selasa (18/6/2013).
Adapun Manajer Semen Padang, Asdian mengaku telah tiba di Jogja hari ini.
"Kami memang belum berkomunikasi dengan pihak mereka [Jakarta FC]. Jadi baru tahu kalau mereka tidak berangkat ya setelah kami sudah tiba di Jogja," jelasnya.
Padahal, lanjut dia, pihaknya sempat mendapatkan tawaran dari manajemen Jakarta FC agar laga tersebut digelar di kandang Semen Padang.
"Tapi entah, mendadak, mereka tidak jadi memakai stadion kami dalam laga kontra Semen Padang. Karena tak ada konfirmasi lebih lanjut, ya sudah, kami tetapkan untuk berangkat ke Jogja," jelasnya.