Advertisement

PERSIJAP Jepara v PERSIBA Bantul : Ambisi Tiga Poin di Bumi Kartini

Arief Junianto
Kamis, 13 Juni 2013 - 01:00 WIB
Jumali
 PERSIJAP Jepara v PERSIBA Bantul : Ambisi  Tiga Poin di Bumi Kartini

Advertisement

http://www.harianjogja.com/?attachment_id=415269" rel="attachment wp-att-415269">http://images.harianjogja.com/2013/06/IPL3-150x150.jpg" alt="" width="150" height="150" />

JEPARA—Ambisi meraih poin penuh diusung Persiba Bantul saat melawat ke markas Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Kamis (13/6/2013).
Pada tiga laga terakhir di lanjutan Indonesia Premier League (IPL) 2013, Laskar Sultan Agung telah mengemas sembilan poin di luar kandang. Satu-satunya kendala yang kini menghinggapi anak asuh M Basri adalah absennya Arwin Rabdha. Sebagai gantinya, mantan arsitek PSS Sleman itu pun harus memutar otak. Pelatih berlicensi A AFC itu akan kembali ke skenario awal yakni menggunakan satu gelandang bertahan, yakni Imam Rohmawan. Langkah itu dilakukan, setelah melihat penampilan lini depan Persijap yang kurang begitu tajam saat bermain di kandang. “Bukan bermaksud meremehkan, tapi melihat performa Persijap yang tidak meyakinkan ketika menjamu Persepar Palangkaraya lalu, ini kesempatan kami untuk tampil terbuka dan ofensif,” ucap Asisten Pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid.
Sementara bergabungnya eks bek sayap Persijap, Danan Puspito kian memuluskan strategi yang bakal digunakan. Pemain bernomor punggung 17 itu sedikit banyak tahu tipical permainan tim lamanya.
Sementara dari klasemen sementara, Persiba Persiba kini bertengger di puncak klasemen dengan 22 poin sedangkan Persijap masih terseok di urutan 12 dengan 11 poin.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement