Mourinho Kini Jadi Si Bahagia

10 Juni 2013 21:27 WIB Redaksi Solopos Sepakbola Share :

http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/10/mourinho-kini-jadi-si-bahagia-414524/mourinho-5" rel="attachment wp-att-414526">http://images.harianjogja.com/2013/06/Mourinho-150x150.jpg" alt="" width="150" height="150" />

LONDON-Jose Mourinho kembali ke Chelsea pada Senin, di mana "Si Istimewa" yang tersenyum berkata bahwa ia sekarang menjadi "Si Bahagia" mengenai durasi kerja keduanya sebagai pelatih di klub Liga Utama Inggris yang selalu ia cintai itu.

Dengan sekitar 250 pendukung dan lusinan pewarta televisi yang mengerumuni ruangan suite Stamford Bridge, tidak pernah ada keraguan bahwa pria Portugal ini kembali meraih popularitasnya di media Inggris.

"Jika saya harus memilih julukan untuk periode ini, saya akan memilih 'Si Bahagia'," ucapnya berdeklarasi. "Saya sangat bahagia." "Waktu berlalu. Itu terasa seperti baru beberapa hari yang lalu namun sudah sembilan tahun silam yang lalu ketika saya pertama kali menjadi pelatih di sini," ucapnya setelah memasuki ruangan dengan disambut sorotan lampu kilat kamera.

"Saya memiliki sifat yang sama, saya merupakan orang yang sama," kata mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini memberi janji kepada para pewarta, sambil menambahkan bahwa dirinya memiliki hati dan emosi yang sama.

"Saya akan menjabarkan diri saya sendiri sebagai orang yang sangat berbahagia. Ini adalah pertama kalinya saya tiba di klub di mana saya telah mencintai klub. Sebelumnya saya telah membangun hubungan emosional dan kemudian saya hanya datang untuk mencintai klub ini."