Advertisement

PERSIK Kediri v PSIM : Babak Pertama, PSIM Tertinggal 2-0

Arief Junianto
Minggu, 09 Juni 2013 - 20:12 WIB
Jumali
PERSIK Kediri v PSIM : Babak Pertama, PSIM Tertinggal 2-0

Advertisement

http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/09/persik-kediri-v-psim-babak-pertama-psim-tertinggal-2-0-414134/divisi-utama-liga-indonesia-4" rel="attachment wp-att-414135">http://images.harianjogja.com/2013/06/Divisi-Utama-Liga-Indonesia2-150x150.jpg" alt="" width="150" height="150" />
KEDIRI-PSIM sementara tertinggal 2-0 atas tuan rumah Persik Kediri dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013, di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (9/6/2013) malam.  Dua gol Macan Putih dicetak Fariz A menit 8 dan Fatchul Aliya menit 33.

Di awal babak pertama, Laskar Mataram tampil menekan. Sayang peluang melalui kaki Topas Pamungkas pada menit 3 masih melebar dari gawang. Tidak hanya itu, tendangan yang dilesakkan Agung Suprayogi pada menit 6 juga masih jauh dari mistar gawang Persik Kediri.

Advertisement

Sementara keasikan menyerang, justru gawang PSIM yang dijaga Ony Kurniawan jebol pada menit 8. Memanfaatkan soloran bola dari Rendy, Fariz A yang lepas dari jebakan offside berhasil menyarangkan bola tepat di pojok kanan gawang PSIM. 1-0 Persik unggul sementara.

Seolah tak puas dengan hasil 1-0, lini depan Persik terus tampil menekan. Puncaknya kiper PSIM, Ony Kurniawan dipaksa kembali memugut bola di gawang yang dijaganya pada menit 33, usai gagal membendung tendangan Fatchul Aliya. Mantan pemain PSCS Cilacap itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan tidak bisa dibendung kiper yang telah tujuh tahun lebih berkostum PSIM.

Seolah tak ingin tampil menyerah, anak asuh Maman Durachman pun mencoba bangkit untuk memperkecil ketertinggalan. Sayang duet Agung Suprayogi dan Seto Nurdiyantara selalu kandas saat berhadapan dengan lini belakang Persik Kediri. Hingga peluit tanda berakhir babak pertama, 2-0 tetap untuk keunggulan Persik Kediri.

Persik Kediri

Wahyudi-Khusnul Yuli-Fatchul Ichya-Mamadou Al Hadji-Tito P-Tamsil-Harianto, Oliver Makor-Faris A, Rendy S-Machia Malock

PSIM

Ony K-Tulus S-Topas P-Taufik Angga-Joni Sukirta-Eko Budi S-Nova Zaenal-Supri-Dany Wahyu-Seto N-Agung Suprayogi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement