Advertisement

Dijamu Persibo, Arwin Absen Bela Persiba Bantul

Arief Junianto
Jum'at, 07 Juni 2013 - 15:33 WIB
Jumali
Dijamu Persibo, Arwin Absen Bela Persiba Bantul

Advertisement

[caption id="attachment_413483" align="alignleft" width="150"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/07/dijamu-persibo-arwin-absen-bela-persiba-bantul-413477/arwin_sur" rel="attachment wp-att-413483">http://images.harianjogja.com/2013/06/Arwin_Sur-150x150.jpg" alt="" width="150" height="150" /> Pemain Persiba Bantul Arwin berebut bola dengan tim Melati Muda asal Bantul dalam sesi latihan di Lapangan Trirenggo, Bantul, beberapa waktu lalu. Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja[/caption]

BANTUL-Persiba Bantul bakal kehilangan gelandang bertahan andalannya, Arwin Rabdha, saat dijamu Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman, Minggu (9/6) mendatang.
Mantan pemain Persikab Bandung itu hingga kini masih dibekap cedera engkel usai membawa Laskar Sultan Agung menang 3-1 atas Arema beberapa waktu lalu.
Asisten Pelatih Albert Rudiana mengatakan sebagai ganti Arwin pihaknya telah menyiapkan Gunawan. Pemain berusia 29 tahun itu akan diduetkan dengan Imam Rohmawan di lini tengah. Selain itu, Persiba juga mempersiapkan mantan pemain PSIM, FX Harminanto sebagai gantinya.
Menurut Albert, penggunaan dua gelandang bertahan sudah sesuai dengan pola tim. Sejak awal, Laskar Sultan Agung menggunakan dua gelandang bertahan saat melakoni laga tandang. Pola itu akan berubah, sesuai dengan kondisi di lapangan.
Adapun mengenai pemain yang akan menggantikan I Made Wirahadi, Albert mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan Roberto Kwateh. Kwateh akan dijadikan juru gedor bersama Ugiek sejak menit pertama.
”Sedangkan pelapisnya, kami akan bawa Heru Kuswanto. ”Karena tentu riskan kalau memasang Heru sejak menit awal. Ini masalah jam terbang saja,” ujarnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement