PSIM VERSUS MADIUN PUTRA : Ini Dia Line Up PSIM

05 Juni 2013 12:53 WIB Arief Junianto Sepakbola Share :

http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/05/psim-versus-madiun-putra-ini-dia-line-up-psim-412993/psim-logo-2-4" rel="attachment wp-att-412994">http://images.harianjogja.com/2013/06/psim-logo-2.jpg" alt="" width="300" height="200" />MADIUN-Jelang dijamu tuan rumah Madiun Putera di Stadion Wilis, sore ini pukul 15.30, Pelatih PSIM Maman Durrachman mengumumkan 11 pemain yang akan dipoasangnya sebagai starting eleven.

Dalam daftar 11 pemain tersebut, di luar dugaan, ternyata Maman masih mempercayakan posisi gelanndang sayap kanan kepada Dany Wahyu. Padahal sebelumnya sempat tersiar spekulasi bahwa eks pelatih PSS Sleman itu akan membangkucadangkan gelandang muda itu menyusul performa buruknya ketika PSIM bertandang ke Magelang lalu.

Kepada Harianjogja.com Maman mengaku, Dany memiliki kecepatan yang diharapkannya bisa merusak pertahanan tuan rumah. Hanya saja ia mencemaskan mental dari pemain bernomor punggung 18 tersebut.

"Usianya yang masih muda menjadi penyebab mentalnya belum matang benar. Terutama jika bermain di kandang lawan. Saya harap dia bisa bermain lebih baik nanti sore," ujarnya Rabu (5/6/2013).

Selain itu, seperti diberitakan sebelumnya, dalam laga sore nanti, Laskar Mataram dipastikan akan kehilangan gelandang gaek Eko Budi Santoso. Gelandang pengangkut air asal Batang itu terpaksa harus menepi lantaran menderita cedera otot pangkal paha saat latihan beberapa waktu lalu.

"Ini jelas kerugian buat kami. Tapi kami sudah menyiapkan skenario lain," timpalnya.

Starting Eleven PSIM
Kiper:Oni Kurniawan.
Bek: Andri Wirawan, Topas Pamungkas, Eko Pujiyanto, Tulus Septiyanto
Gelandang: Joni Sukirta, Nova Zaenal (c), Dani Wahyu, Seto Nurdiyantara, Wawan Sucahyo, Striker: Agung Suprayogi.