PSS Sleman vs Persires : Jaga Papan Atas Klasemen

04 Juni 2013 21:30 WIB Sepakbola Share :

http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/04/pss-sleman-vs-persires-jaga-posisi-atas-klasemen-412879/pss-logo8-8" rel="attachment wp-att-412880">http://images.harianjogja.com/2013/06/PSS-LOGO8-150x150.png" alt="" width="150" height="150" />

SLEMAN-PSS Sleman akan menjamu Persires Banjarnegara di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (5/6/2013) malam.

Dalam lanjutan kompetisi sepak bola Divisi Utama LPIS itu, Super Elang Jawa membutuhkan kemenangan untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen sementara, sekaligus menjaga kans menjuarai Divisi Utama. 

Pelatih kepala PSS Yusack Sutanto mengaku telah mengantongi data kekuatan lawannya. Persires dinilai memiliki disiplin yang bagus, pengorganisasian yang matang serta mobilitas yang tinggi.
“Kami akan lebih banyak menyerang, targetnya dua pertandingan kandang terakhir ini PSS harus menang,” tandasnya.

Sementara, beberapa andalan seperti Ade Christian Pratama terpaksa harus menepi akibat akumulasi kartu. Posisinya mungkin akan diganti Usep Munandar.

Di depan, Noh Alam Shah kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan. Sementara, Fajar Listiantara didorong ke depan mengisi posisi striker asal Singapura tersebut.

Joko Haryanto, asisten pelatih Persires mengaku membawa semangat meluap-luap dari Banjarnegara. Timnya akan memanfaatkan momentum serangan balik yang selama ini menjadi kelemahan PSS. “Kami akan bermain bertahan dan berusaha jeli memanfaatkan serangan balik,” kata Joko.