Allianz Indonesia Bawa 9 Remaja Berlatih di Phuket & Munich Camp

03 Juni 2013 18:45 WIB Sepakbola Share :

http://www.harianjogja.com/?attachment_id=412514" rel="attachment wp-att-412514">http://images.harianjogja.com/2013/06/130521_allianz.ok_-150x150.jpg" alt="" width="150" height="150" />

JAKARTA-Allianz Indonesia memberikan beasiswa kepada 9 remaja untuk mengikuti pelatihan sepak bola di Phuket Camp dan Munich Camp. Kesembilan remaja itu disaring melalui seleksi di Surabaya dan Jakarta.

Selama mengikuti camp, mereka akan mendapatkan pelatihan sepak bola profesional, pengajaran mengenai cara hidup sehat dan pengelolaan keuangan serta kesempatan untuk menjalin relasi dengan remaja-remaja lainnya.

Direktur Utama PT Asuransi Allianz Utama Indonesia Daniel Neo mengatakan pihaknya senang melihat antusiasme para pecinta sepak bola untuk bersaing dalam Allianz Junior Football Camp 2013 untuk mendapatkan kesempatan berlatih dengan pelatih tim FC Bayern Munich.

"Tentunya merupakan kesempatan yang sangat spesial untuk mendapatkan pengalaman dari tim sepak bola yang baru saja menjadi juara Eropa. Apalagi tahun ini kami menambah jumlah pemenang untuk berangkat ke Phuket dan Munich,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (3/6/2013).

Enam orang yang akan berangkat ke Phuket, Thailand, adalah Benvenuti Amarul Fathan, Yusuf Ramdhani, Bakti Laksono, Khoirul Romadhon, Rusli Kiang dan Panggih Prio S. Sedangkan 3 orang lain yang berangkat ke Munich, Jerman, adalah Kusuma Manggala Putra, Dona Saputra dan Arief Gunawan.