Advertisement

Tiga Pemain Asing Jalani Seleksi di Kalteng Putra

Jumali
Rabu, 23 Januari 2019 - 20:55 WIB
Jumali
Tiga Pemain Asing Jalani Seleksi di Kalteng Putra Eli Babalj - Instagram : KaltengPutra.id

Advertisement

Harianjogja.com, PALANGKARAYA - Sebanyak tiga pemain asing asal Eropa dan Amerika Latin mengikuti seleksi untuk bisa bergabung di skuat tim Kalteng Putra yang baru saja naik kasta ke Liga I Indonesia.

"Iya benar ada tiga orang pemain asing yang mengikuti seleksi di skuaT Kalteng Putra," kata Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira di Palangka Raya, Rabu (23/1/2019).

Advertisement

Tiga pemain yang sudah bergabung dan mengikuti seleksi di tim berjuluk 'Laskar Isen Mulang' tersebut masing-masing bernama Ritur Krjauklis 32 tahun, berasal dari negara Latvia dan juga jebolan klub liga Super League Malaysia dengan posisi pemain belakang.

Selanjutnya, Eli Babalj umur 26 tahun asal Australia. Kemudian terakhir ada penjaga gawang asal Chile bernama Felipe Borgos yang masih berumur 25 tahun.

"Tiga pemain asing yang ikut seleksi di tim ini, belum tentu bisa lolos seleksi atau bergabung, kalau mereka tidak menunjukkan kualitas permainannya," kata Gomes.

Menurut mantan pelatih Madura United itu, sejumlah pemain jebolan Liga I Indonesia dalam waktu dekat akan segera bergabung ke tim kebanggan masyarakat Kalteng tersebut.

Seperti Ferinando Pahabol mantan pemain Persebaya Surabaya, bahkan Patrick Wanggai pemain yang tidak diperpanjang lagi kontraknya oleh manajemen Persib Bandung segera akan bergabung.

Selain pemain yang pernah bermain di Tim Nasional Indonesia itu, juga ada beberapa nama pemain yang segera memperkuat tim yang dibangun oleh Gomes De Oliveira tersebut.

Beberapa nama tersebut yang juga bakal dikabarkan bergabung yaitu, Antoni Putro Nugroho yang berposisi sebagai penyerang dan winger asal klub PS Bhayangkara yang pada kompetisi kemarin memperkuat PSMS Medan.

Kemudian Stoper sekaligus kapten kedua PSMS Medan yaitu Roni Fatahillah yang kabarnya juga sudah siap bergabung untuk membela tim sepakbola yang bermarkas di Kota Palangka Raya itu.

"Semua pemain dipersiapkan untuk menghadapi turnamen Piala Indonesa yang dalam waktu dekat ini digelar. Kalteng akan menjamu PSM Makasar pada hari Sabtu 26 Januari 2019," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement