Advertisement

Donnarumma Doakan Higuain Sukses di Chelsea

Budi Cahyana
Selasa, 22 Januari 2019 - 20:05 WIB
Budi Cahyana
Donnarumma Doakan Higuain Sukses di Chelsea Gonzalo Higuain - Reuters/Daniele Mascolo

Advertisement

Harianjogjogja.com, JOGJA—Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma mendoakan Gonzalo Higuain sukses di Chelsea.

Transfer Higuain ke Stamford Bridge belum resmi. Namun, striker Argentina itu kian dekat ke The Blues. Higuain tidak disertakan dalam dua laga terakhir Milan, yakni kala menghadapi Juventus di Suppercopa Italiana, Kamis (17/1/2019) dan melawan Bologna di Serie A, Senin (21/1/2019). Kepindahan Higuain cukup pelik karena Chelsea harus berbicara dengan Juventus, klub yang meminjamkan Higuain ke Milan.

Advertisement

“Jika Higuain pindah, padahal masa peminjamannya baru berjalan enam bulan, tentu dia punya alasan. Sebagai teman, saya mendoakan yang terbaik untuknya,” ujar Donnarumma dikutip Sky Sport Italia, Selasa (22/1/2019).

Donnaruma tampil keren ketika Milan menumbangkan Geno di Stadion Luigi Feraris. Kiper 19 tahun ini membuat sejumlah penyelamatan krusial. Milan pun kini masuk ke empat besar. Kepergian Higuain akan ditambal dengan transfer Krzyzstof Piatek dari Genoa. Milan juga masih punya Patrick Cutrone yang senantiasa bisa diandalkan.

“Patrick Cutrone selalu tampil bagus. Dia bisa memanfaatkan ruang-ruang di lini serang dan merepotkan Genoa,” ujar Asisten Manajer Milan, Luigi Ricco.

Di sisi lain, Higuian sangat diinginkan Maurizio Sarri, pelatih yang pernah menanganinya di Napoli tiga musim lalu. Chelsea tak pernah punya striker haus gol sepeninggal Didier Drogba.

Fernando Torres dan Alvaro Morata tak bisa mengemban tugas dengan baik, meski didatangkan dengan harga mahal. Kini, harapan besar dibebankan ke pundak Higuain. Dalam usia 31 tahun, penyerang yang dibesarkan Real Madrid sebelum benar-benar bersinar bersama Napoli itu bakal menjadi tumpuan serangan The Blues untuk bersaing dengan raksasa-raksasa Liga Premier yang sangat produktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement