Advertisement

Nego Alot, Cristian Gonzales Pastikan Berseragam PSS Saat Celebration Game

Jumali
Jum'at, 18 Januari 2019 - 18:55 WIB
Jumali
Nego Alot, Cristian Gonzales Pastikan Berseragam PSS Saat Celebration Game Cristian Gonzales berbincang dengan pelatih kiper PSS Sleman Listiyanto Raharjo, Jumat (18/1/2019) - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Negosiasi antara PSS Sleman dengan striker gaek Cristian Gonzales dipastikan berjalan alot. Sampai, Jumat (18/1/2019) sore, belum ada titik temu antara pengajuan penawaran kontrak antara manajemen PSS Sleman dengan pemain naturalisasi tersebut.

Pertemuan antara manajemen PSS dengan Cristian Gonzales sendiri dilakukan di kantor PT PSS, di komplek Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/1/2019) sore. Cristian yang datang bersama dengan putranya sempat melakukan pembicaraan dengan manajemen PSS.

Advertisement

"Tadi tahu mesti ya, ada Gonzales masih nego juga. Sempat ketemu dan ada pembicaraan. Gonzales biar berpikir dulu, manajemen juga berpikir dulu," kata Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati saat dikonfirmasi.

Kendati cukup alot, Retno mengaku pihaknya masih akan melihat perkembangan yang ada. "Iya, masih 50:50," lanjutnya.

Sementara Cristian Gonzales sendiri mengungkapkan kedatangannya ke PT PSS Sleman karena keinginannya untuk bisa tampil di pertandingan Celebration Game antara PSS melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/1/2019) sore.

"Besok, walaupun tak ikut latihan teman-teman tapi saya akan datang. Karena saya hormati BCS dan Slemania, cuma itu," katanya.

Soal perpanjangan kontrak, Cristian enggan banyak berbicara, begitu juga saat disinggung mengenai keinginannya tetap di PSS. "Enggak tahu, katanya mereka masih mau bicara. Saya datang untuk pertandingan besok. Insya Allah," ucapnya.

Sementara pelatih kiper PSS Listiyanto Raharjo yang sempat berbicara dengan Cristian Gonzales mengatakan, jika Cristian Gonzales ingin tampil di pertandingan Celebration Game. "Tadi dipikir ada latihan. Ternyata latihan tadi pagi. Dia ingin tampil dan minta ditampilkan di babak kedua," ucap Bejo-panggilan karib Listiyanto Raharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement