Advertisement

Sidik Saimima dan Jajang Sukmara Milik PSS Sleman

Jumali
Jum'at, 18 Januari 2019 - 18:25 WIB
Jumali
Sidik Saimima dan Jajang Sukmara Milik PSS Sleman Sidik Saimima - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman memastikan telah mendapatkan tanda tangan Jajang Sukmara dan Sidik Saimima jelang kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Kedua pemain ini sudah menandatangani kesepakatan prakontrak dengan manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa.

Khusus untuk Sidik Saimima yang sempat memperkuat Persebaya dan Perseru Serui, penandatanganan prakontrak dilakukan di Kantor PT PSS, Sleman, Jumat (18/1/2019) siang. Penandatanganan prakontrak sendiri dilakukan di hadapan Manajer PSS Retno Sukmawati dan Direktur Marketing PT PSS Rumadi.

Advertisement

"Tadi sudah tanda tangan prakontrak dan sudah deal. Dia besok [celebration game] sudah bisa gabung dengan tim," kata Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati di hadapan awak media.

Selain mendapatkan tanda tangan pencetak 3 gol untuk Persebaya di Liga 1 2018 ini, PSS juga telah mendapatkan tanda tangan dari Jajang Sukmara. Mantan bek kiri Persib Bandung, PSMS Medan dan Barito Putra ini akan mulai bergabung dengan PSS pada Kamis (24/1/2019) mendatang.

"Sementara belum bisa bergabung karena ada urusan keluarga. Jadi baru bisa datang Kamis nanti, tapi sudah deal dan tanda tangan prakontrak juga," imbuh Retno.

Kendati telah mengamankan tanda tangan kedua pemain tersebut, namun Retno belum berani angkat bicara terkait dengan nilai kontrak keduanya. Sejauh ini, Retno mengungkapkan, dengan didapatkannya tanda tangan dari Jajang Sukmara dan Sidik Saimima, maka dipastikan pihaknya telah mendapatkan tiga pemain baru. "Sedangkan untuk pemain lama kami sudah sepakat dengan 9 pemain," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement