Advertisement

Cristian Gonzales Belum Juga Gabung Latihan, Ini Kata Pelatih PSS Sleman

Jumali
Selasa, 15 Januari 2019 - 19:55 WIB
Jumali
Cristian Gonzales Belum Juga Gabung Latihan, Ini Kata Pelatih PSS Sleman Cristian Gonzales merayakan gol usai mencetak gawang ke Persiraja - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Rencana kedatangan Cristian Gonzales untuk mengikuti latihan bersama dengan tim lamanya, PSS Sleman urung terlaksana.

Sebab, hingga pada hari kedua pelaksanaan latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/1/2019) sore, Cristian Gonzales belum juga nampak bergabung dengan 15 pemain lama PSS Sleman.

Advertisement

Padahal, Senin (14/1/2019) lalu, Manajer Cristian Gonzales yang juga istrinya, Eva Gonzales menyatakan jika pemain naturalisasi tersebut sore ini akan bergabung dengan PSS Sleman dalam latihan.

Menanggapi persoalan tersebut, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku tidak ambil pusing. Sebab, persoalan komunikasi agar Cristian Gonzales bergabung dengan latihan menjadi kewenangan sepenuhnya manajemen.

"Komunikasi dengan Cristian ada di manajemen, karena mereka yang tahu konsep nantinya seperti apa. Setahu saya di grup [grup WhatsApp] semua diundang tanpa kecuali. Entah bisa hadir atau enggak kita lihat nanti. Harapannya semua bisa hadir," kata Seto.

Begitu juga disinggung mengenai sejumlah pemain yang telah berpamitan dan tetap datang dalam latihan bersama jelang Celebration Game, Seto menyatakan, kemungkinan mereka berlatih bersama untuk membela PSS di Celebration Game. "Namun, dari 50 persen yang saya minta pertahankan, itu bisa berkembang," terang Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement