Advertisement

Ribery Cedera Berat

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 12 Januari 2019 - 00:25 WIB
Budi Cahyana
Ribery Cedera Berat Franck Ribery - Reuters/Michaela Rehle

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Penyerang sayap Bayern Munchen Franck Ribery harus menepi hingga waktu yang belum bisa diperkirakan lantaran dibekap cedera otot paha ketika menjalani latihan.

Ribery, yang baru saja didenda klubnya karena media sosialnya dipenuhi kecaman setelah dia makan steak “berlapis” emas di restoran di Dubai, Uni Emirat Arab, cedera ketika menjalani sesi latihan pada Rabu (9/1/2019) malam waktu setempat atau Kamis (10/1/2019) WIB.

Advertisement

"Franck Ribery mengalami robek serat otot di paha kanan ketika latihan pada Rabu malam dan harus keluar lapangan untuk saat ini,” demikian pernyataan resmi klub Bavaria tersebut pada Kamis.

Ribery, eks pemain Timnas Prancis yang telah berusia 35 tahun, sekarang berada di musim terakhirnya bersama Bayern Munchen, yang dimulainya 11 tahun silam. Kontraknya akan habis ketika musim kompetisi 2018 - 2019 kelar pada pertengahan tahun ini.

Bundesliga, kompetisi level paling atas dalam sistem sepak bola Jerman, tengah rehat musim dingin dan baru pada akhir pekan depan digulirkan kembali.

Bayern Munchen, sang juara bertahan, saat in menempati peringkat kedua klasemen sementara, enam angka di belakang Borussia Dortmund.

Di ajang Liga Champions Eropa, Bayern Munchen telah sukses melaju ke babak 16 besar dan akan menghadapi pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris Liverpool bulan depan. Jika cedera Ribery berkepanjangan, dia akan kehilangan kesempatan saat timnya jumpa Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement