Advertisement

MAFIA BOLA : Sekjend PSSI Diperiksa Satgas Rabu Depan

Newswire
Jum'at, 11 Januari 2019 - 20:55 WIB
Jumali
MAFIA BOLA : Sekjend PSSI Diperiksa Satgas Rabu Depan Sekjend PSSI Ratu Tisha Destria - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola akan memanggil Sekretaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia ( PSSI ), Ratu Tisha Destria pada pekan depan, tepatnya pada Rabu (16/1/2019). Pemanggilan terhadap Tisha ini terkait dengan dugaan kasus pengaturan skor dalam persepakbolaan nasional.

"Sekjen PSSI akan kembali diminta keterangannya Rabu 16 Januari nanti," ungkap Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola , Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat (11/1/2019).

Advertisement

Tisha sedianya akan dimintai keterangan pada hari ini, namun agenda tersebut batal. Hal tersebut lantaran sang Sekjen tengah memiliki kegiatan lain.

"Agenda seharusnya hari ini jam 10.00 WIB di Ditreskrimum Polda Metro, namun karena adanya halangan, yang bersangkutan meminta untuk penjadwalan ulang Rabu nanti (pekan depan)," jelas Argo.

Sebelumnya, Tisha sendiri sejatinya telah memberikan kesaksian atas pemanggilan dari Satgas, yakni pada Jumat (28/12/2018). Pemanggilan tentunya juga terkait dugaan match fixing .

Tisha yang datang bersama tim kuasa hukumnya, diperiksa dari sore hingga malam di Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta. Dirinya mengaku dicecar beberapa pertanyaan, salah satunya fungsi PSSI dalam menggelar kompetisi.

"Jadi sudah dilontarkan 23 pertanyaan terkait mekanisme, komitmen dan kesungguhan PSSI. PSSI juga menyampaikan bahwa kami terbuka dan kooperatif dalam penyelidikan yang sedang dilakukan dan kami berkomitmen akan membawa sepakbola Indonesia menjadi lebih baik," kata Tisha kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement