Advertisement

Pelatih PSS Sleman Serahkan 10 Nama Pemain Baru, 3 Lepas, 3 Lainnya Deal

Jumali
Jum'at, 11 Januari 2019 - 14:55 WIB
Jumali
Pelatih PSS Sleman Serahkan 10 Nama Pemain Baru, 3 Lepas, 3 Lainnya Deal Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro bersama dengan Ichsan Pratama saat memberikan keterangan kepada awak media, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (3/8 - 2018).

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro memastikan telah menyerahkan daftar 10 pemain baru kepada manajemen PSS untuk segera ditindak lanjuti dan diikat jelang kompetisi Liga 1 2019. Dari 10 pemain baru, tiga di antaranya sudah bersepakat dengan manajemen untuk memperkuat skuat Super Elja di kompetisi mendatang.

“Mereka tidak hanya berasal dari tim Liga 1. Memang ada tiga yang akhirnya lepas. Oleh karena itu saya berharap mereka segera didatangkan dan bersepakat,” kata Seto, Jumat (11/1/2019).

Advertisement

Meski memastikan telah menyerahkan 10 muka baru untuk didatangkan, namun Seto masih merahasiakan nama-nama pemain tersebut.

Seto sendiri tidak menampik jika dua dari tiga pemain baru yang direkomendasikan yang lepas adalah I Gede Sukadana dan Samsul Arif. Sedangkan untuk tiga pemain baru yang baru saja bersepakat dengan manajemen, Seto juga memilih enggan mengungkapkan.

Dengan telah didapatkannya kesepakatan dengan 3 pemain baru, artinya masih ada 7 pemain baru lainnya yang tengah dikejar oleh manajemen PSS untuk didatangkan. Adapun untuk jumlah pemain dipertahankan, Seto menyebut dari 27 pemain lama, hanya ada 13 pemain yang direkomendasikan dipertahankan. Dari 13 pemain lama tersebut, tujuh di antaranya adalah Asyraq Gufron, Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptadi, Irkham Zahrul Milla, Try Guntoro, Zamzani dan Rangga Muslim.

Mereka akan dicampur dengan pemain baru saat menjalani laga Leg pertama Piala Indonesia menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Rabu (23/1/2019) mendatang. Sedangkan Leg kedua Piala Indoensia akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (30/1/2019) mendatang.

Sementara untuk pertandingan Celebration Game melawan Persis Solo, Sabtu (19/1/2019) mendatang, Seto berharap agar semua pemain PSS musim lalu bisa hadir dan tampil pada laga penghormatan tersebut.

“Harapannya secepatnya. Saya berkeinginan agar di Piala Indonesia nanti bisa jadi ajang seleksi tertutup sekaligus memantau kesiapan mereka,” terang Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement